Home > Berita > Sport
Sport
saleh-djasit-lepas-jalan-santai-milad-ke8-umri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dalam rangka milad ke-8, kampus Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) yang terletak di Jalan Tuanku Tambusai, mengelar acara jalan santai yang dilaksanakan pada hari Minggu (22/5/2015) pukul 07.00 WIB, di Jalan Tuanku Tambusai.
kisah-pilu-martin-panjaitan-atlet-boling-andalan-npc-riau-yang-dulu-nyaris-bunuh-diri-karena
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meskipun baru 6 bulan bergabung menjadi atlet boling di National Paralympic Committee (NPC) Riau, Martin Penjaitan (27) bertekad memberikan yang terbaik di Pekan Olahraga Paralimpik Nasional (Peparnas) 2016 di Jawa Barat mendatang.
usai-berlatih-di-siak-atlet-sepatu-roda-riau-uji-kemampuan-ke-yogyakarta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Riau akan memboyong atletnya melaksanakan try out ke Yogyakarta.
jelang-pon-xix-atlet-layar-riau-try-out-ke-malaysia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX di Jawa Barat pada September mendatang, masing-masing cabang olahraga (cabor) yang dinyatakan lolos, kini sudah melakukan persiapan di antaranya melakukan try out ke berbagai daerah bahkan antarnegara.
inhil-siapkan-duta-o2sn-dan-fls2n-untuk-kompetisi-tingkat-provinsi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan membuka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SD, SMP dan SMA dan SMK se-Kabupaten Indragiri Hilir, Minggu (1/5/2016).
cabor-lolos-pon-try-out-hingga-ramadan-ketum-koni-riau-semoga-bisa-mendongkrak-prestasi-atlet
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Atlet Riau yang bakal berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat (Jabar), kini sebagian sudah melakukan try out, guna mengasah kemampuan dan ketangkasan untuk pertandingan nantinya.
ipsi-riau-tatar-wasit-dan-jurinya-agar-mantap-pimpin-kejurdakejurnas
PEKANBARU POTRETNEWS.com – Pengurus Provinsi Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Riau mengangedakan Workshop ”Penataran Wasit dan Juri Tingkat Provinsi”.
hebat-misi-ke-perancis-cuma-try-out-pulang-ke-riau-vanessa-dan-azzahra-bawa-29-medali-kejuaraan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua perenang andalan Riau, Vanessa (19) dan Azzahra (14) sekarang sudah berada di Pekanbaru. Selama dua setengah bulan berada di Perancis, dua perenang ini berhasil mengumpulkan 29 medali.
bolakbalik-tanya-kepastian-tempat-latihan-atlet-biliar-riau-jefri-mengaku-koni-tak-kunjung-beri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelatih Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Riau mengaku, sudah sering mempertanyakan kejelasan tempat latihan para atlet biliar Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau.
dispora-riau-siap-tampung-anak-berbakat-dan-berprestasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau, siap menampung putra dan putri Bumi Lancang Kuning yang mempunyai bakat dan prestasi di bidang olahraga.
wwwwww