PotretNews.com Selasa 11 Desember 2018
Home > Berita > Sport

PSSI Riau Seleksi Pemain Timnas U-19, Berminat? Silakan Datang ke Stadion Rumbai dengan Membawa Syarat Ini

PSSI Riau Seleksi Pemain Timnas U-19, Berminat? Silakan Datang ke Stadion Rumbai dengan Membawa Syarat Ini

Ilustrasi.

Minggu, 12 Februari 2017 19:53 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kabar gembira bagi pemain sepakbola muda Riau. PSSI Pusat melalui Asprov PSSI Riau menggelar seleksi Timnas U-19. Seleksi Timnas U-19 untuk wilayah Riau ini akan digelar Senin (13/2/2017) dan Selasa (14/2/2017) di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai."Surat dari PSSI Pusat sudah kita terima untuk segera menggelar seleksi pemain untuk Timnas U-19. Suratnya baru tiba makanya kita juga gelar mendadak," kata sekretaris umum Asprov PSSI Riau, Zulfahmi Adrian, Minggu (12/2/2017), dilansir potretnews.com dari tribunpekanbaru.com.

Seleksi yang akan digelar di Stadion Rumbai ini hanya untuk pemain Riau. Memang yang menyeleksi untuk tahap pertama ini, bukan langsung pelatih Timnas U-19 Indra Safri. Namun, pelatih lokal Riau, Miskardi.

Hasil seleksi oleh Miskardi ini diharapkan mendapatkan 15 pemain potensial. Setelah seleksi ini, seleksi pun kembali dilakukan oleh Indra Safri secara langsung untuk 15 pemain tersebut. Syarat mengikuti seleksi yakni membawa KTP dan akte lahir. Pemain yang dicari yakni maksimal kelahiran 1999. ***

Ads
Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Sport, Umum, Pekanbaru, Riau
wwwwww