Home > Berita > Sport
Sport
update-terbaru-perolehan-medali-pon-xix-hingga-pukul-0000-wib-jabar-lampaui-100-medali-riau-turun
BANDUNG, POTRETNEWS.com - Memasuki hari keempat perebutan medali Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016, kontingen Jawa Barat semakin jauh meninggalkan kontingen provinsi lainnya.
dua-rekor-pon-xix-pecah-riau-dan-jabar-amankan-emas
Dua Rekor PON XIX Pecah, Riau dan Jabar Amankan Emas
Minggu, 18 September 2016 22:30 WIB
BANDUNG, POTRETNEWS.com - Perenang Jawa Barat, Ricky Anggawijaya, meraih medali emas sekaligus memecahkan rekor PON untuk gaya ganti perorangan putra 400 meter. Kemenangan itu ia raih di PON 2016 Jawa Barat di kolam renang FPOK UPI Bandung, Minggu (18/9/2016).
PON XIX/2016 Jabar
menakjubkan-perenang-putri-riau-azzahra-pecahkan-rekor-pon-400-meter-gaya-ganti-yang-bertahan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Perenang andalan Riau Azzahra kembali menyumbang emas bagi Riau di PON XIX Jabar 2016 pada nomor 400 meter gaya ganti putri. Ini emas kedua Azzahra di PON Jabar.
PON XIX/2016 Jabar
melacak-ulang-rekam-jejak-prestasi-riau-di-14-edisi-pon-bagaimana-dengan-di-jabar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Perjalanan Provinsi Riau di pentas Pekan Olahraga Nasional (PON) cukup panjang dan berliku. Prestasinya pun pasang surut tergantung pembinaan dan konsistensi pemerintah Provinsi.Tercatat sudah 15 edisi PON, Bumi Lancang Kuning berpartisipasi.
buka-pon-xix-jabar-presiden-jokowi-ucapkan-selamat-bertanding-dan-minta-atlet-bikin-bangga-daerah
BANDUNG, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi membuka Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jabar. Jokowi mengucapkan selamat bertanding pada seluruh atlet yang berasal dari 34 provinsi di seluruh Indonesia ini.
dua-pedayung-ini-tambah-pundipundi-medali-emas-riau-di-pon-xix-jabar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua pedayung Riau yang turun di nomor Rowing, Double Scull Kelas Ringan (LM2X), Tanzil Hadid dan Wiko turut menambah pundi-pundi medali emas Riau pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat 2016.
panen-emas-jabar-juara-sebelum-pon-xix-2016-dibuka-presiden-jokowi-malam-ini
BANDUNG, POTRETNEWS.com - Tuan Rumah Jawa Barat (Jabar) mendominasi peraihan medali emas sebelum Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 dibuka Presiden Joko Widodo, Sabtu (17/9/2016) mulai pukul 19.30 WIB. Dari cabang dayung, tuan rumah mengamankan enam medali emas dari delapan nomor yang dipertandingkan. Sisanya diraih Maluku dan DKI Jakarta.
ini-daftar-lengkap-perolehan-medali-pon-xix-dari-34-provinsi-per-17-september-2016-hingga-jam-10
BANDUNG, POTRETNEWS.com - Tuan rumah Jawa Barat terus melaju di perolehan medali PON XIX. Mengantongi 23 emas, 12 perak, dan 14 perunggu, posisi Jabar di puncak perolehan medali belum tergeser.
pemerintah-ingatkan-pb-pon-jabar-agar-tak-tersangkut-masalah-seperti-pon-2012-di-riau
BANDUNG, POTRETNEWS.com – Pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mengingatkan agar gelaran PON XIX 2016 tidak tersangkut masalah seperti pada penyelenggaraan sebelumnya di Riau.
kisah-tim-dayung-riau-raih-emas-di-pon-xix-secara-dramatis
KARAWANG, POTRETNEWS.com - Atlet dayung Riau Tanjil Hadid/Wiko meraih emas setelah unggul dramatis pada babak final cabang dayung nomor Light Weight Double Scull (LM2X) di PON XIX/2016 Jabar, di Situ Cipule, Kabupaten Karawang, Jumat (16/9/2016).
wwwwww