PotretNews.com Kamis 24 Mei 2018
Home > Berita > Inhil

Minim Dana Bantuan Pemkab, Karateka Lemkari Inhil Sukses Dulang 5 Medali di Kejurnas Bali

Minim Dana Bantuan Pemkab, Karateka Lemkari Inhil Sukses Dulang 5 Medali di Kejurnas Bali

Syukuran keberhasilan karateka Lemkari Inhil mendulang medali di Kejurnas Bali.

Jum'at, 10 Februari 2017 05:50 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau menggelar syukuran ata prestasi perwakilan Lemkari Inhil di Kejurnas Lemkari yang dilaksanakan di Provinsi Bali pada Januari 2017 lalu.Pada syukuran yang dilaksanakan secara sederhana di salah satu rumah makan di Tembilahan ini dihadiri oleh Dewan Pembina Lemkari Inhil Adriyanto, pengurus serta anak didik Lemkari Inhil, Kamis (9/2/2017) malam.

Robi, salah seorang pengurus Lemkari Inhil yang hadir dalam sambutannya mengatakan sangat bangga dengan prestasi yang didapatkan Lemkari Inhil pada Kejurnas yanh dilaksanakan di Provinsi Bali tersebut.

"Kepada anak-anakku, seperti yang dipesankan pembina, jangan tanyakan apa yang diberikan Inhil kepada Lemkari, tapi tanyakan apa yang kita berikan pada Inhil," katanya.

Ads
Sementara itu, Adriyanto selaku Dewan Pembina Lemkari dalam kesempatan itu mengatakan permohonan maaf kepada anak-anak didik Lemkari, dikarenakan keterbatasan pendanaan sehingga hanya sebagian kecil yang bisa mewakili pada turnamen nasional.

"Namun meski demikian, kita harus selalu semangat dan mendukung teman-teman yang pergi. Dan Alhamdulillah hasil yang didapat sangat membanggakan, " katanya.

Meski sangat minim bantuan dari pemerintah daerah, namun Lemkari Inhil tetap bisa ikut dalam turnamen nasional. "Bahkan tetap dapat prestasi. Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada orang tua dari anak didik yang sangat peduli dan mau membantu dalam pendanaan," katanya.

Untuk diketahui, pada turnamen Kejurnas di Provinsi Bali bulan Januari 2017 lalu, Lemkari Inhil mengirim 6 atlet dan berhasil meraih 5 medali, 1 medali emas, 2 perak dan 2 perunggu. ***

loading...
Kategori : Inhil, Umum, Sport
Pesona Siak
wwwwww