Home > Berita > Sport
Sport
meriahnya-aksi-pembalap-itour-de-siaki-2017-dalam-lensa-dari-berbagai-sisi
SIAK, POTRETNEWS.com - Iven balap sepeda Tour de Siak 2017 berakhir sudah. Dimana, kejuaraan balap sepeda bertaraf internasional di Kabupaten Siak Provinsi Riau itu, telah membawa nama Kabupaten Siak semakin dikenal di seluruh penjuru nusantara, bahkan hingga ke mancanegara.
masyarakat-membludak-saat-penutupan-itouri-idei-isiaki-tempat-pemberian-hadiah-dipindahkan
SIAK,POTRETNEWS.com  - Antusias masyarakat untuk menyaksikan artis dangdut Lesti D'Akademi, tidak dapat terbendung lagi. Bahkan pihak keamanan mulai dari kepolisan satpol PP serta pihak Humas dan Protokoler Sekdakab Siak, terlihat kualahan.
akhir-yang-manis-pembalap-indonesia-muh-iman-arifin-juara-etape-iii-itouri-idei-isiaki-2017
SIAK,POTRETNEWS.com  - Pembalap Indoensia Muh Iman Arifin menjuarai etape III balap sepeda Tour de Siak 2017. Pembalap dari KFC Team tercepat dalam lomba dengan jarak tempuh 92,06 kilometer dalam waktu satu jam lima puluh tujuh menit lima puluh sembilan detik (01:57:59).
sapura-malaysia-tim-terbaik-itouri-idei-isiaki-2017
Sapura Malaysia, Tim Terbaik Tour de Siak 2017
Jum'at, 01 Desember 2017 18:29 WIB
SIAK,POTRETNEWS.com  - Sapura Cycling Team Malaysia, dinobatkan sebagai juara umum tim pada Tour de Siak 2017, Jumat (1/12/2017) sore. Penetapan itu berdasarkan akumulasi dari etape I,II dan III.
hanya-59-pembalap-yang-ikut-etape-iii-itouri-idei-isiaki-2017
SIAK,POTRETNEWS.com  - Pada etape III Tour de Siak 2017 ini, pembalap yang ikut berpacu hanya 59 orang dari jumlah total 70 pembalap.
etape-iii-wabup-siak-lepas-balap-sepeda-itouri-idei-isiaki-2017
SIAK,POTRETNEWS.com  - Wakil Bupati (Wabup) Siak Alfedri melepas para pembalap Tour de Siak 2017 pada garis start di depan Istana Siak, Jumat (1/12/2017) siang, pukul 14.00 WIB.
naas-jalan-licin-tiga-pembalap-sapura-cycling-team-malaysia-tersungkur-di-etape-ii-itouri-idei
SIAK, POTRETNEWS.com  - Jika sebelumnya, di etape I Siak-Dayun-Siak enam pembalap harus menerima sangsi tak bisa mengikuti etape II dan satu orang harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami kecelakan saat balapan, kali ini di etape II Siak-Sungaiapit-Siak, tiga pebalap asal Sapura Cycling Team Malaysia terjatuh saat melintasi Kampung Dalam, Kecamatan Sungai Apit.
meski-irunner-upiaiman-cahyadi-tetap-pertahankan-yellow-jersey-di-etape-ii-itouri-idei-isiaki-2017
SIAK, POTRETNEWS.com  - Aiman Cahyadi (24), warga negara Indonesia yang tergabung dalam Tim Sapura Cycling asal Malaysia, tetap mempertahankan Yellow Jersey pada etape II Tour de Siak 2017. Padahal ia tercatat sebagai runner up pada etape kali ini.
duhenam-peserta-itouri-idei-isiaki-2017-dinyatakan-gugur-ini-penyebabnya
SIAK, POTRETNEWS.com  - Rice Direktur Tour de Siak 2017, Sondi Sampurno, mengatakan pada etape I Siak-Dayun-Siak kemaren ada 6 pebalap yang gugur. Mereka dinyatakan gugur karena tidak mampu menyelesaikan pertandingan dengan jarak tempuh 154,18 kilometer.
tiga-pembalap-indonesianaik-podium-pada-etape-ii-itouri-idei-isiaki-2017
SIAK,POTRETNEWS.com  - Tiga pembalap Indonesia berhasil naik podium pada etape II rute Siak-Sungaiapit-Siak sepanjang 115,45 kilometer. Mereka adalah Abdul Gani dari KFC Team yang finis diposisi pertama, disusul Aiman Cahyadi dari Sapura Cycling Team dan diposisi ketiga ada Muhammad Arifin dari KFC. 
wwwwww