Home > Berita > Sport
Sport
senam-bersama-halaman-rumah-jabatan-bupati-indragiri-hilir-dipenuhi-emakemak
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Kelompok Emak-emak Sehat Tembilahan menggelar senam bersama di halaman Kediaman Dinas Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Ahad (25/2/2018) pagi.
anggota-dewan-dan-kepala-daerah-yang-jadi-jurkam-harus-cuti-luar-tanggungan-negara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dalam masa kampanye, tidak hanya calon gubernur yang dari kepala daerah yang bisa mengambil cuti, namun juga juru kampanye.
dramatis-smk-5-pekanbaru-juara-unilak-cup-2018-lewat-adu-penalti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pertandingan final Unilak Cup IV 2018 yang mempertemukan juara bertahan SMA Masmur Olahraga dan SKM 5 Pekanbaru berlangsung dramatis.
legendaris-sepak-bola-asal-sumut-ansyari-lubis-resmi-jadi-pelatih-psps-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Legenda sepak bola Indonesia, Ansyari Lubis, resmi menjadi pelatih PSPS Riau untuk musim kompetisi 2018. Ansyari Lubis tiba di Pekanbaru pada Rabu sore kemarin, Rabu (7/2/2018).
legenda-sepak-bola-indonesia-era-90an-menuju-kursi-kepelatihan-psps-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ansyari Lubis melangkah menuju kursi kepelatihan PSPS Riau dengan segera membahas kerja sama dengan manajemen klub guna memastikan statusnya sebagai pelatih kepala.
psms-dapat-lampu-hijau-dari-gubernur-arsyadjuliandi-untuk-pakai-stadion-utama-riau-biaya-retribusi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi "Andi" Rachman memberi lampu hijau kepada PSMS Medan untuk memakai Stadion Utama Riau sebagai kandangnya.
kirim-surat-ke-dispora-riau-psms-medan-ingin-gunakan-stadion-utama-untuk-semifinal-piala-presiden
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - PSMS Medan ingin menggunakan Stadion Utama Riau sebagai tempat laga kandangnya di pertandingan semifinal turnamen Piala Presiden 2018. Ini diketahui dari surat masuk ke Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau.
perpani-dumai-minta-wejangan-dari-koni-demi-tingkatkan-prestasi
DUMAI, POTRETNEWS.com - Agar bisa meraih prestasi yang gemilang, Perpani Dumai adakan pertemuan dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) untuk kembangkan cabang olahraga (cabor) panahan di Kota Dumai Provinsi Riau, Rabu (24/1/2018).
cerita-rektor-prof-syafrinaldi-pernah-manjadi-pemain-sepak-bola-uir-tahun-90an
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rektor Universitas Islam Riau (UIR) Prof Dr H Syafrinaldi SH MCL tak dapat menyembunyikan rasa haru dan gembiranya ketika melantik Pengurus Persatuan Sepakbola UIR.
pakai-sepeda-ontel-syamsuar-ikut-itouri-idei-isawahi-bungaraya-2018
SIAK,POTRETNEWS.com  - Acara Tour de Sawah Bungaraya 2018 yang dilaksankan Pemerintah Kecamatan Bungaraya, Kamis (18/1/2018) sangat antusias diikuti masyarakat dan pelajar.
wwwwww