PotretNews.com Sabtu 07 Desember 2019
Home >  Berita >  Riau

Siak Serindit Internasional Boat Race 2018, Hanya Diikuti Tim dari Dalam Negeri

Siak <i>Serindit Internasional Boat Race</i> 2018, Hanya Diikuti Tim dari Dalam Negeri

Foto Siak International Serindit Boat Race 2017.

Kamis, 15 November 2018 13:26 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Event pacu sampan bertajuk Siak International Serindit Boat Race ke-2 tahun 2018, hanya diikuti tim dari dalam negeri (Indonesia). Kegiatan yang dibuka pada Tanggal 15 -18 November 2018 di Tepian Bandar Sungai Jantan, Kota Siak Sri Indrapura itu dipastikan tidak bakal diikuti perserta dari luar negeri.

"Tim luar negeri tak jadi ikut. Jadi peserta yang sebelumnya 51 tim dipastikan berkurang," kata panitia penyelenggara, Paula Chandra menjawab potretnews.com, Kamis (15/11/2018).

Paula mengatakan, penyebab tidak ikutnya peserta dari luar negeri karena kendala teknis. Untuk saat ini dia juga belum bisa menyebutkan jumlah tim yang akan mengikuti pacu sampan bertaraf internasional tersebut.

"Masih tahap registrasi ulang. Kamis sore nanti baru dapat diketahui datanya berapa jumlah peserta," terang Paula.

Seperti diberitakan sebelumnya, peserta yang sudah mendaftar ke panitia (Dinas Pariwisata Siak) untuk mengikuti kejuaran pacu sampan yang pertama digelar tahun 2017 lalu itu sebanyak 51 tim. Dua diantaranya tim dari luar negeri (Malaysia).

Sebenarnya target panitia, peserta yang bakal mengikuti event ini sebanyak 60 tim. Namun, hanya 51 tim yang mendaftar, 2 diantaranya tim dari Malaysia. Sementara tim dalam negeri dari Jakarta, Bekasi, Makassar, Batam, Tanjung Pinang, Pelalawan dan tuan rumah Siak.

"Ini kan open, jadi pesertanya bebas. Tuan rumah (Siak) ada sekitar 15 tim yang ikut tahun ini. Sebenarnya target kita yang ikut 60 tim. Tapi yang mendaftar hanya 51 tim, 2 diantaranya dari Malaysia," kata Paul menjawab potretnews.com, Selasa (6/11/2018) lalu. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Riau, Siak, Sport, Peristiwa
Loading...
www www