Home > Berita > Sport
Sport
62-kucing-diduga-rabies-ditangkap-di-area-asian-games-2018
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Perikanan (KPKP) Jakarta Pusat (Jakpus) terus melakukan penjaringan hewan penular rabies di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Tanah Abang dan Wisma Atlet, Kemayoran.
pedayung-tanzil-hadid-persembahkan-emas-asian-games-2018-buat-bayinya-yang-belum-pernah-ditemui
PALEMBANG, POTRETNEWS.com - Tanzil Hadid, satu dari anggota tim dayung Indonesia yang mempersembahkan medali emas ke-9 Indonesia di Asian Games 2018, terharu teringat keluarganya.
tanzil-hadid-anak-nelayan-sungai-subayang-kampar-ikut-sumbang-emas-di-asian-games-2018
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Indonesia akhirnya meraih emas pada cabor dayung nomor rowing kelas ringan delapan putra. Dari 8 orang anggota tim, tercatat salah satunya adalah Tanzil Hadid, putra kelahiran Kampar, Riau.
pu-tarukim-siak-pastikan-kondisi-jalan-rute-itour-de-siaki-2018-standar-uci
SIAK, POTRETNEWS.com  - Bidang Bina Marga Dinas PU Tarukim Kabupaten Siak memastikan kondisi jalan lintasan Tour de Siak 2018 aman dan mulus. PU Tarikim Siak juga sudah menyurati Kementrian PU dan Dinas PU Provinsi Riau untuk memperbaiki jalan yang menjadi tanggung jawab keduanya.
september-2018-itour-de-siaki-kembali-digelar
September 2018 Tour de Siak Kembali Digelar
Senin, 13 Agustus 2018 15:46 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com  - Tanggal 16 September 2018 mendatang, puluhan pebalap dari 17 negara akan tiba di Kabupaten Siak, Riau. Mereka akan mengikuti Tour de Siak 2018 yang akan berlangusng mulai dari tanggal 17-21 September 2018 mendatang.
ribuan-masyarakat-siak-berjejer-di-samping-jalan-sambut-obor-api-asian-games-2018
SIAK, POTRETNEWS.com  - Ribuan masyarakat Kabupaten Siak, Riau memadati sepanjang pinggiran jalan Raja Kecik-Sutomo menyambut kedatangan Obor Api Asian Games 2018, Rabu (1/8/2018) malam.
api-obor-asian-games-2018-tiba-di-kabupaten-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Api obor Asian Games XVIII 2018 tiba di kediaman Bupati Siak sekitar Pukul 19.20 WIB. Api diterima oleh Bupati Siak Syamsuar dan Wakil Bupati Siak Alfedri.
ihhh-joroktoilet-arena-sirkuit-bmx-siak-rusak-dan-bau-pesing
SIAK, POTRETNEWS.com  - Toilet di arena Sirkuit BMX Kabupaten Siak rusak. Kondisi toilet jorok dan bau. Toilet tersebut juga tidak bisa digunakan. Sebab air tidak tersedia.
tengok-sirkuit-bmx-di-siak-kumuh-tak-terawat-seperti-sarang-ular
SIAK, POTRETNEWS.com  - Lama tak digunakan untuk balapan setelah perhelatan Siak BMX Internasional 2016 silam, venue Sirkuit BMX Siak kini terbengkalai. Venue bekas penyelenggaraan PON Riau 2012 itu terlihat seakan tidak terawat. Arena itu tampak kotor. Sejumlah fasilitas disana juga rusak.
empat-tempur-di-riau-disiapkan-untuk-menyambut-obor-asian-games-2018
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Empat jet tempur dari Skadron 12 dan 16 Pangkalan Udara Roesmin Nurjadin disiapkan untuk menyambut api obor Asian Games 2018 yang dijadwalkan sampai di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Rabu, 1 Agustus 2018.
wwwwww