Home > Berita > Sport
Sport
tim-sepak-takraw-unilak-jadi-jawara-di-jakarta
Tim Sepak Takraw Unilak Jadi Jawara di Jakarta
Sabtu, 24 November 2018 11:17 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Prestasi membanggakan di tingkat nasional kembali diraih mahasiswa Universitas Lancang Kuning (Unilak). Kali ini tim sepak takraw Unilak yang turun di nomor quadrant menjadi juara I di ajang UNJ (Universitas Negeri Jakarta) Season V di Jakarta.
ikuti-jejak-atlet-karate-bufon-sinaga-anak-siak-kembali-torehkan-prestasi-internasional-di-belgia
SIAK, POTRETNEWS.com  - Putra asal Kabupaten Siak, Riau kembali mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah internasional lewat atlet karate. Setelah sebelumnya Bufon Sinaga, kini giliran Dimas Hadi Saputra, yang mengibarkan bendera merah putih diajang internasional di Belgia.
bawa-pulang-rp60-juta-tim-kabupaten-bekasi-juara-siak-iinternational-serindit-boat-racei-2018
SIAK, POTRETNEWS.com  - Event pacu sampan Siak International Serindit Boat Race ke-2 tahun 2018 telah usai digelar, Minggu (18/11/2018). Tim Kabupaten Bekasi keluar sebagai juara I mengalahkan tim Kolinlamil dari Jakarta dalam putaran final.
tiap-tahun-jadi-sorotan-dprd-tetap-kabulkan-anggaran-itour-de-siaki-2019
SIAK, POTRETNEWS.com  - Setiap tahun jadi sorotan, Badan Anggaran DPRD Kabupaten Siak tetap mengabulkan anggaran Tour de Siak di tahun 2019. DPRD bersama Dinas Pariwisata Siak menyepakati anggaran Rp3,5 miliar lebih untuk iven balap sepeda bertaraf internasional tersebut.
siak-iserindit-internasional-boat-racei-2018-hanya-diikuti-tim-dari-dalam-negeri
SIAK, POTRETNEWS.com  - Event pacu sampan bertajuk Siak International Serindit Boat Race ke-2 tahun 2018, hanya diikuti tim dari dalam negeri (Indonesia).
kembali-digelar-isiak-international-serindit-boat-racei-2018-hanya-diikuti-2-tim-dari-luar-negeri
SIAK, POTRETNEWS.com  - Ajang kejuaran pacu sampan bertajuk Siak International Serindit Boat Race 2018 kembali digelar. Event ini akan berlangsung dari 15-18 November di tepian Bandar Sungai Jantan (Sungai Siak), Kecamatan/Kabupaten Siak, Riau.
ketua-umum-dan-17-pengurus-inti-koni-riau-ikut-inyalegi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 18 pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau dipastikan maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) baik di DPR RI, DPRD Riau maupun DPRD kabupaten/kota di Provinsi Riau.
keren-sarung-tangan-kiper-buatan-kuantan-singingi-kini-mendunia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Produk sarung tangan kiper buatan FAT Indonesia milik pengusaha muda di Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, mulai dikenal tidak hanya di dalam negeri.
pt-bsp-peduli-perguruan-silat-domas-cimande-induk-cabang-riau
PERAWANG, POTRETNEWS.com - Domas Cimande Induk Cabang Riau, adalah salah satu perguruan pencak silat yang sudah eksis di Provinsi Riau. Sejak berdiri 1969 silam, perguruan yang dipimpin Guru Besar TS Hendra, telah banyak melahirkan atlet berprestasi baik regional, nasional, hingga internasional.
cerita-koper-yang-menginspirasi-syuci-indriani-dara-asal-kampar-sang-bintang-asian-para-games-2018
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Syuci Indriani menjadi salah satu atlet paling berprestasi di pentas Asian Para Games 2018. Dara berusia 17 tahun tersebut sukses mengumpulkan empat medali di mana dua di antaranya adalah emas.
wwwwww