Home > Berita > Sport
Sport
wagub-edy-natar-bilang-langkah-manajemen-psps-serahkan-kepengurusan-ke-pemprov-riau-salah-alamat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Keputusan manajemen PSPS Riau menyerahkan kepengurusan tim sepakbola kepada Pemerintah Provinsi Riau dinilai salah alamat, karena klub tersebut sudah berbentuk perseroan terbatas.
tunggakan-gaji-12-pemain-psps-yang-melapor-ke-appi-akhirnya-dibayar
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Senyum langsung mengembang di bibir pemain Persiraja Banda Aceh Andika Kurniawan. Dia tidak bisa menutupi rasa bahagia ketika mendengar kabar sisa gajinya yang tersendat di PSPS Riau musim lalu sudah dibayarkan. Meskipun, sisa gaji tersebut masuk ke rekeningnya Senin (24/6/2019).
atlet-panahan-siak-boyong-3-medali-dari-panglima-tni-open-2019
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sejumlah atlet panahan asal Kabupaten Siak Provinsi Riau berhasil membawa pulang 3 medali setelah berhasil meraih juara pada Piala Panglima TNI Open 2019, di Jakarta, 18-22 Juni 2019.
fila-indonesia-buka-ishowroomi-perdana-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kota Pekanbaru di Provinsi Riau merupakan salah satu kota dengan tingkat pertumbuhan, migrasi serta urbanisasi tertinggi.
13blink-team-juara-i-turnamen-game-ifree-firei-sekabupaten-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Free Fire Community Siak sukses menggelar turnamen game Free Fire. Turnamen game Free Fire terbesar di Kabupaten Siak 2019 itu diikuti 75 tim atau sebanyak 375 survivors (sebutan untuk pemain game free fire).
kpu-riau-sosialisasikan-pemilu-2019-lewat-ifun-runi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau kembali menyosialisaikan Pemilu 2019, Ahad, (7/4/19) pagi. Namun, kali lewat fun run.
rute-balap-itour-de-siaki2020-lewati-sepuluh-daerah-di-riau
SIAK, POTRETNEWS.com  - Kepala Dinas Pariwisata Siak Fauzi Asni mengatakan jika tidak ada aral melintang kegiatan balap sepeda internasional Tour de Siak tahun depan bakal menempuh rute sejumlah kabupaten/kota di Riau. Rencananya, melibatkan hingga sepuluh kabupaten/kota.
jacky-datang-jauhjauh-dari-pekanbaru-demi-saksikan-ayunan-raket-terakhir-liliyana-natsir
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Dunia bulutangkis Indonesia akan segera ditinggal salah satu atlet putri terbaiknya, Liliyana Natsir.
dua-mahasiswa-unilak-raih-prestasi-internasional-di-kejuaraan-berbeda
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Prestasi tingkat Internasional kembali di raih dua mahasiswa Unilak di kejuaraan berbeda. Kedua mahasiswa tersebut yaitu Rizanov mahasiswa Fakultas Ekonomi yang membela tim nasional Indonesia di Kejuaraan ASEAN University Games(AUG) XIV di Myanmar, yang mempersembahkan medali perak bagi Indonesia, untuk cabang sepak takraw, Sabtu lalu.
dua-mahasiswa-unilak-bela-timnas-indonesia-di-ajang-asean-university-games-myanmar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Prestasi demi prestasi kembali diterehkan untuk di Riau oleh mahasiswa universitas Lancang Kuning (Unilak)Pekanbaru.
wwwwww