PotretNews.com Rabu 27 Mei 2020
Home >  Berita >  Siak
Siak
SIAK, POTRETNEWS.com — Masyarakat Kabupaten Siak di Provinsi Riau kini tidak perlu panik saat mengalami peristiwa darurat yang membutuhkan pertolongan.
Kini Kades di Siak Terima Gaji Rp3 Juta per Bulan
Kamis, 13 Februari 2020 17:25 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com — Sejak Januari 2020, penghasilan tetap (piltap) berupa gaji ribuan perangkat dan ratusan penghulu kampung atau kepala desa (kades) di Kabupaten Siak, naik.
SIAK, POTRETNEWS.com — Dinas PU Tarukim Kabupaten Siak disarankan tidak sekadar membangun jalan namun sasarannya tidak sesuai kebutuhan masyarakat.
SIAK, POTRETNEWS.com — Partai Golkar Kabupaten Siak memperkuat jaringan mesin politik hingga level desa. Langkah tersebut diambil untuk mempersiapkan pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020.
SIAK, POTRETNEWS.com — Dengan pertimbangan akhir April mendatang diperkirakan sudah mulai musim hujan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak menetapkan status Siaga Darurat Bencana Kabut Asap akibat Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) selama tiga bulan.
SIAK, POTRETNEWS.com — Namanya memang kurang kesohor sebagai atlet jika diukur dengan pencapaian prestasi di tingkat nasional. Namun, untuk level Riau, sosok Ayu Pandi (20), cukup dikenal.
SIAK, POTRETNEWS.com — Penyebaran wabah corona jadi penyebab melambungnya harga bawang putih di sejumlah wilayah. Namun, hal itu tak berpengaruh di Kabupaten Siak, Riau. Buktinya, hingga saat ini harga si ”putih” masih stabil di daerah berjuluk ”Negeri Istana” tersebut.
SIAK, POTRETNEWS.com — Keberadaan sayuran lokal di Pasar Raya Belantik, Kampung Suaklanjut, Siak Sri Indrapura tetap tak tergoyahkan. Tentu saja hal ini membantah seolah produk China sudah menjadi konsumsi yang dominan.
Petani Sungaiapit Siak Panen Padi di Lahan Gambut
Senin, 10 Februari 2020 18:20 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com — Petani di Kampung Harapan, Kecamatan Sungaiapit, Kabupaten Siak, Riau bisa menjadi percontohan bagi masyarakat tentang mengolah lahan pertanian gambut dengan cara yang baik.
SIAK, POTRETNEWS.com — Sebanyak 32 bupati dan 18 wali kota telah mengonfirmasi hadir pada Rakernas VIII Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI) dan Festival Kota Pusaka Indonesia 2020 di Kabupaten Siak, 3-6 April mendatang.
Loading...
www www