Home > Berita > Siak
Siak
pt-berlian-mitra-inti-di-siak-ditetapkan-jadi-tersangka-korporasi-kasus-karhutla
SIAK, POTRETNEWS.com — PT BMI di Siak ditetapkan jadi tersangka korporasi kasus Karhutla di Riau, segini luas lahan terbakar. Kepolisian Daerah (Polda) Riau akhirnya menetapkan PT Berlian Mitra Inti (BMI) di Siak, sebagai tersangka dalam kasus kebakaran hutan dan lahan atau Karhutla.
pt-iis-berikan-ribuan-bibit-gurame-bantu-kelompok-ikan-desa-bukit-agung
SIAK, POTRETNEWS.com — Kelompok ternak ikan gurame yang tergabung dalam Kelompok Ikan Jabang Tutuka di Desa Bukit Agung Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak memperoleh bantuan ribuan bibit ikan beserta ratusan sak pakan di bulan Ramadhan 2021.
terungkap-sertu-yoto-simpan-sesuatu-di-atas-lemari-rumahnya-di-siak-sebelum-bertugas-untuk-terakhir
POTRETNEWS.com — Mita Sofia, istri Sertu Yoto Eki Setyawan, masih ingat betul bagaimana gelagat suaminya sebelum pergi bertugas untuk terakhir kalinya. Sertu Yoto Eki adalah satu dari 53 awak kapal selam KRI Nanggala-402. Ia merupakan warga Dusun Sri Mersing, Kampung Jatir Baru, Kecamatan Bunga Raya, Kabupaten Siak.
akses-masuk-ke-kota-pekanbaru-disekat-warga-siak-yang-mau-beli-baju-baru-pun-disuruh-putar-balik
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Polisi menutup akses masuk ke Kota Pekanbaru sebelum dan setelah masa larangan mudik Idul Fitri atau Lebaran. Penutupan dilakukan setelah kasus COVID-19 meningkat sebulan terakhir. Kapolresta Pekanbaru, Kombes Nandang, mengatakan penutupan dilakukan di titik-titik masuk. Ada empat titik yang akan ditutup dan dijaga ketat agar tidak ada warga luar Pekanbaru melintas.
telusuri-sejarah-dengan-bersepeda-selama-16-hari-keturunan-sultan-siak-riau-kunjungi-rumah-cek-midi
ACEH, POTRETNEWS.com — Keturunan ke V Sultan Siak Riau, Syarif Kasim II, Tengku Habibi (40) mengunjungi dan bersilaturahmi kediaman Tarmizi Abdul Hamid di Ie Masen Kayee Adang Banda Aceh, Senin (26/4/2021). Kepergian Tengku Habibie dari Pekanbaru Riau ke Aceh dengan menggunakan sepeda selama 16 hari dalam perjalanan.
seorang-awak-kri-nanggala402-ternyata-warga-riau-keluarganya-di-siak-berharap-yang-terbaik-untuk
SIAK, POTRETNEWS.com — Sertu Bah Yoto Eki Setiawan adalah salah satu dari 53 awak Kapal Selam KRI Nanggala-402 yang tenggelam. Sertu Eki merupakan warga Provinsi Riau. Eki berdomisili di Dusun Sri Mersing, Kampung Jatir Baru, Kecamatan Bunga Raya, Kabupaten Siak.
donna-fitria-kasubbid-bpkad-riau-diperiksa-jaksa-selama-3-jam-soal-dugaan-korupsi-di-bappeda-siak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kepala Sub Bidang (Kasubbid) Penyusunan Anggaran pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Riau, Donna Fitria diperiksa selama 3 jam soal Dugaan Korupsi di Bappeda Siak yang libatkan Sekdaprov Riau Nonaktif Yan Prana Jaya .
anton-fitriadi-akui-ada-pemotongan-10-persen-dalam-setiap-sppd-saat-bappeda-siak-dipimpin-yan-prana
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sidang lanjutan dengan terdakwa Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau nonaktif, Yan Prana Jaya dalam kasus dugaan korupsi anggaran rutin di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) tahun 2013—2017 Kabupaten Siak kembali digelar hari ini, Senin (12/4/2021).
kasubbid-di-bpkad-riau-menyusul-bekas-atasannya-di-bappeda-siak-untuk-diperiksa-dalam-kasus-korupsi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Menyusul Yan Prana Jaya, Kasubbid di BPKAD Riau ini akan diperiksa sebagai tersangka Kasus Korupsi Bappeda Siak. Tim jaksa penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejati Riau, saat ini masih melengkapi berkas perkara tersangka Donna Fitria, Kepala Sub Bidang (Kasubbid) Penyusunan Anggaran pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Riau. Donna Fitria merupakan tersangka kedua yang ditetapkan oleh jaksa terkait dugaan korupsi anggaran rutin di Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Siak tahun 2013 - 2017. Dalam perkara itu, Donna diketahui menjabat sebagai Bendahara Pengeluaran Bappeda Siak.
garang-terhadap-rakyat-kecil-preman-di-siak-ciut-saat-dikejar-polisi
SIAK, POTRETNEWS.com — Nyali para preman di Siak Riau ciut saat dikejar polisi. Kejahatan ini yang dilakukan hingga resahkan warga. Pada dunia yang semaju ini ternyata masih banyak preman menunjukkan ketangguhannya di Kabupaten Siak. Namun, preman di kabupaten Siak ini hanya bernyali melakukan pungutan liar (pungli) kepada rakyat kecil, Sejak 29 Maret hingga 11 April 2021, Polres Siak telah menangkapi preman-preman itu. Jumlah preman yang diangkut sebanyak 25 orang, sebagian besarnya wajah lama yang suka pungli.
wwwwww