Home > Berita > Siak
Siak
pt-kimia-tirta-utama-latih-puluhan-siswa-di-siak-jadi-duta-gambut
SIAK, POTRETNEWS.com - PT Kimia Tirta Utama (KTU) di Kecamatan Koto Gasib, Siak, Riau, menggelar pelatihan pengenalan ekosistem dan restorasi gambut. Acara itu digelar di MTS Miftakhul Jannah Kuala Gasib, Kecamatan Koto Gasib, Siak, Rabu (19/6/2019) lalu.
ketua-majelis-hakim-masih-cuti-sidang-dugaan-pemalsuan-sk-menhut-di-pn-siak-ditunda
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sidang kasus dugaan pemalsuan SK Menhut tentang Izin Pelepasan Kawasan Hutan (IPKH) di Pengadilan Negeri (PN) Siak ditunda. Sebab, ketua majelis hakim persidangan ini masih cuti.
merasa-dilecehkan-forum-wartawan-di-siak-akan-laporkan-pemilik-akun-facebook-brr
SIAK, POTRETNEWS.com  - Puluhan wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Kabupaten Siak akan melaporkan pemilik akun Facebook inisial BRR.
tiga-kursi-wakil-bupati-di-riau-masih-kosong
Tiga Kursi Wakil Bupati di Riau Masih Kosong
Selasa, 25 Juni 2019 17:20 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau telah melayangkan surat untuk menanyakan perkembangan dari pengisian jabatan wakil bupati kepada tiga kabupaten yang posisinya lowong sejak beberapa waktu lalu.
alami-gangguan-pernapasan-bayi-perempuan-yang-ditemukan-dalam-kantong-plastik-di-siak-akhirnya
SIAK, POTRETNEWS.com  - Bayi perempuan yang ditemukan dipinggir Gang Petai Kelurahan Kampungdalam, Kecamatan/Kabupaten Siak, Riau, Sabtu (22/6) kemarin meninggal dunia. Bayi malang ini meninggal setelah alami gangguan pernapasan.
atlet-panahan-siak-boyong-3-medali-dari-panglima-tni-open-2019
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sejumlah atlet panahan asal Kabupaten Siak Provinsi Riau berhasil membawa pulang 3 medali setelah berhasil meraih juara pada Piala Panglima TNI Open 2019, di Jakarta, 18-22 Juni 2019.
silat-sunting-12-dari-siak-pukau-pengunjung-festival-pusaka-nusantara-2019-di-bali
SIAK, POTRETNEWS.com  - Gemuruh tepuk tangan terdengar saat kontingen Siak tampil pada pawai Festival Pusaka Nusantara (FPN) 2019, Sabtu (22/6/2019) kemarin di Karangasem, Bali.
polisi-kejar-pembuang-bayi-dalam-plastik-di-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Polisi menyelidiki pembuang bayi perempuan dalam plastik hitam di Kecamatan/Kabupaten Siak, Riau. Bayi tersebut dibuang pelaku dalam keadaan hidup.
satusatunya-dari-sumatra-dprd-siak-raih-penghargaan-dewan-terbaik
JAKARTA, POTRETNEWS.com  - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak, Riau, meraih penghargaan dari Kementrian Dalam Negeri RI. Di Sumatera, Siak satu-satunya daerah yang meraih penghargaan tersebut.
dua-kabupaten-di-bali-jadi-lokasi-studi-pemkab-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Pemerintah Kabupaten Siak, Provinsi Riau melakukan studi ke dua kabupaten di Provinsi Bali, Sabtu (22/6/2019). Kedua kabupaten itu yakni  Tabanan dan Badung.
wwwwww