Home > Berita > Siak
Siak
bupati-alfedri-ajak-masyarakat-siak-perkuat-fungsi-keluarga-demi-kemajuan-negara
SIAK, POTRETNEWS.com  - Bupati Siak Alfedri menghadiri Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVI tahun 2019. Acara yang dibuka oleh Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani itu dilaksanakan di area Perkantoran Pemerintahan Provinsi Kalimantan Selatan di Kota Banjarbaru, Sabtu (6/7/2019).
melalui-program-csr-pt-kimia-tirta-utama-lahirkan-wirausaha-petani-jagung-manis-di-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Program tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) PT Kimia Tirta Utama (KTU) berhasil melahirkan entrepreneur atau pengusaha di bidang pertanian.
warga-siak-dapat-sosialisasi-jknkis-dari-bpjs-kesehatan
SIAK, POTRETNEWS.com  - BPJS Kesehatan melakukan sosialisasi Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) di Kampung Benteng Hilir, Kecamatan Mempura, Siak, Riau, Jumat (5/7/2019).
rsud-siak-dirundung-banyak-masalah-pasien-kepanasan-harus-bawa-kipas-angin-hingga-sempat-kekosongan
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sepekan ini, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Rafian di Kabupaten Siak, Provinsi Riau, dirundung banyak masalah. Mulai dari keluarga pasien harus bawa kipas angin karena kepanasan hingga sempat kekosongan obat.
jasad-wanita-yang-terjun-di-jembatan-kampung-sungairawa-siak-ditemukan-berjarak-satu-kilometer-dari
SIAK, POTRETNEWS.com  - Wanita yang diduga bunuh diri terjun ke sungai yang ada di bawah jembatan sungai di Kampung (Desa) Sungairawa, Kecamatan Sungaiapit, Siak, berhasil ditemukan, Kamis (4/7/2019) sore.
diduga-sakit-jiwa-wanita-meranti-terjun-ke-sungai-kampung-sungairawa-di-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Seorang wanita 38 tahun nekat terjun ke sungai yang ada di bawah jembatan sungai di Kampung Sungai Rawa, Kecamatan Sungaiapit, Siak, Riau.
produk-khas-siak-jadi-pusat-perhatian-di-apkasi-otonomi-expo-2019
JAKARTA, POTRETNEWS.com  - Puluhan pemerintah daerah se Indonesia mengikuti Pameran Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Otonomi Expo 2019.
baca-pledoi-di-pn-siak-ph-terdakwa-dugaan-pemalsuan-sk-menhut-singgung-gaya-nyentrik-saksi-ahli-jpu
SIAK, POTRETNEWS.com  - Direktur PT Duta Swakarya Indah (DSI) Suratno Konadi dan mantan Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan (Dishutbun) Siak Teten Effendi kembali menjalani persidangan atas kasus dugaan pemalsuan SK Menhut tentang Izin Pelepasan Kawasan Hutan (IPKH) di Pengadilan Negeri (PN) Siak, Selasa (2/7/2019).
abrasi-capai-515-meter-tiap-tahun-pegiat-lingkungan-gelar-aksi-tanam-10-ribu-mangrove-di-pinggir
SIAK, POTRETNEWS.com  - Penggiat lingkungan yang tergabung dalam kelompok Konservasi Laskar Mandiri melakukan aksi peduli di pantai Kampung Kayuarapermai, Kecamatan Sungaiapit, Siak, Riau.
rsud-siak-sah-terakreditasi-bintang-5
RSUD Siak Sah Terakreditasi "Bintang 5"
Senin, 01 Juli 2019 20:13 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com  - RSUD Tengku Rafi'an Siak dinyatakan lulus akreditasi dengan predikat tertinggi atau predikat paripurna bintang 5 oleh lembaga Independen Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS).
wwwwww