PotretNews.com Sabtu 19 Oktober 2019
Home > Berita > Siak

Terduga Otak Pembunuh Bayaran yang Habisi Nyawa Suami di Siak Ditangkap

Terduga Otak Pembunuh Bayaran yang Habisi Nyawa Suami di Siak Ditangkap

Istri berinisial SS ditangkap setelah menyewa dua eksekutor untuk bunuh suaminya di Riau. (OKEZONE.com)

Senin, 02 September 2019 14:11 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Anggota Polsek Sungaiapit, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, berhasil menangkap SS yang diduga menjadi otak pembunuhan suaminya Marison Simaremare (47). 

Sebelum menangkap wanita berusia 45 tahun tersebut, polisi terlebih dahulu meringkus dua eksekutor pembunuhan Marison.

Kapolsek Sungaiapit Iptu Yudha Efiar mengatakan SS ditangkap di daerah Lipat Kain, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Riau. Ia mengatakan SS sedang diinterogasi pihak berwajib terkait pembunuhan suaminya Marison Simaremare.

"Setelah berhasil menangkap dua eksekutor, kita melakukan pengejaran terhadap SS. Sekarang SS yang diduga sebagai dalang pembunuh suaminya sendiri sudah berhasil kita tangkap di wilayah Lipat Kain," kata Kapolsek Sungai Apit Iptu Yudha Efiar, Senin (2/9/2019).

Ads
Hasil interogasi pihak kepolisian, penganiayaan yang berujung kematian terhadap Marison dilatarbelakangi prahara rumah tangga. SS menyatakan sering dimarahi suami itu. Pertengkaran rumah tangga sering terjadi antara SS dan Marison.

"SS mengakui bahwa dialah yang menyuruh dua orang untuk menganiaya suami. Korban tewas akibat luka senjata tajam," imbuh Iptu Yudha.

Pembunuhan terhadap Marison Simaremare terjadi pada Sabtu 31 Agustus 2019 sekira pukul 01.00 WIB. Peristiwa itu terjadi di Rumah Sarang Walet di Kampung Mangkapan, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

Rumah Sarang Walet tersebut milik Kopyo yang dijaga oleh Marison. Di dalamnya ada istri dan anak korban.

Pembunuhan berawal ketika terjadi pertengkaran antara Marison dengan dua eksekutor RM (27) dan LHH (21) di Rumah Sarang Walet. Saat itu SS pura-pura kabur setelah mengetahui ada perkelahian di dalam rumah.

Kedua pelaku yang sudah membawa senjata tajam menghabisi korban dengan melakukan penusukan. Marison sempat melarikan diri dan masuk parit, namun nyawanya tidak tertolong sebelum mendapat perawatan medis. ***

Berita ini telah tayang di okezone.com dengan judul "Polisi Bekuk Istri yang Sewa 2 Eksekutor Bunuh Suami di Riau"

Editor:
Akham Sophian

       
        Loading...    
           
Kategori : Siak, Hukrim
       
        Loading...    
           
wwwwww