Home > Berita > Siak

Utusan Sayed Abubakar Ambil Formulir Calon Bupati Siak ke PDI Perjuangan

Utusan Sayed Abubakar Ambil Formulir Calon Bupati Siak ke PDI Perjuangan

Tim kerja Sayed mengambil formulir Balon Bupati Siak ke PDIP.

Sabtu, 14 September 2019 15:42 WIB

SIAK, POTRETNEWS.com - Politisi Demokrat Sayed Abubakar A Assegaf resmi mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati Siak ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Sabtu (14/9/2019).

Sayed mengutus tim kerjanya untuk mengambil formulir dan diterima langsung Ketua DPC PDIP Siak Syahrul Alim didampingi tim penjaringan di sekretariat Jalan Indragiri Kelurahan Kampungrempak, Kecamatan/Kabupaten Siak, Riau.

"Pak Sayed berhalangan hadir lantaran pesawat dari Jakarta ke Pekanbaru delay. Insya Allah yang mengembalikan formulir ini nanti dia," kata perwakilan tim kerja, Zery kepada potretnews.com.

Sayed merupakan Anggota DPR RI Periode 2014-2019 dari Fraksi Demokrat. Pada Pileg 17 April lalu, ia kembali ikut. Sayangnya politisi Demokrat ini gagal kembali melenggang ke Senayan.

Sekretaris DPC PDIP Siak Joko Susilo menyampaikan, setelah resmi dibuka penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak Periode 2020-2025, sudah dua balon yang mengambil formulir. "Pertama Turyono. Pak Sayed kedua. Batas pengambilan formulir 21 September," ujarnya.

Setelah formulir dikembalikan, tim akan melakukan verifikasi berkas yang sudah diterima. Selanjutnya akan disampaikan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Riau. Dan keputusan akhir di DPP.

”Syaratnya harus dua pasang calon yang diajukan ke DPP. Siapa pun nanti yang berjodoh, kita siap memenangkannya. Tak mesti itu calonya dari kader, yang penting memang," ucapnya.***

Kategori : Siak, Politik
wwwwww