Home > Berita > Siak
Siak
simpan-2596-gram-sabu-di-rumah-pengedar-narkoba-di-tualang-siak-ini-tak-berkutik-disergap-polisi
SIAK, POTRETNEWS.com  - Berantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Siak Provinsi Riau terus dilakukan.  Petugas Satresnarkoba Polres Siak berhasil membekuk seorang pengedar narkoba jenis sabu diketahui bernama Dendhy Syahputra Tumanggor alias Kipli (37).
mau-abadikan-indahnya-kota-siak-sri-indrapura-yuk-ke-anjungan-kampung-toga-mempura
SIAK, POTRETNEWS.com  - Masih ingat dengan Taman Kebun Toga di Kampung Tengah Kecamatan Mempura yang mendadak viral beberapa bulan lalu? Objek wisata baru yang dikembangkan sekelompok penggiat Tanaman Obat Keluarga (Toga) Kampung Adat Kampung Tengah itu kini semakin indah dan meriah.
harimau-keluar-area-chevron-di-minas-dengan-lompati-pagar-setinggi-dua-meter
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seekor harimau sumatera liar yang sebelumnya berkeliaran di dekat fasilitas minyak PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) akibat kabut asap kebakaran hutan dan lahan, diperkirakan pergi menjauhi area itu dengan melompati pagar setinggi dua meter.
kebakaran-hutan-dan-lahan-diduga-jadi-penyebab-harimau-keluar-dari-habitatnya-lalu-terjebak-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Harimau sumatera muncul dan terjebak di ladang minyak PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) di Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau. Ada sejumlah faktor diduga jadi penyebab keluarnya harimau dari habitatnya.
harimau-muncul-di-kawasan-sumur-minyak-minas-kabupaten-siak-ini-yang-dilakukan-chevron
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seekor harimau sumatra muncul di kawasan penambangan PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) di Gathering Station (GS) 5 Minas Kecamatan Minas Kabupaten Siak, Riau.
bbksda-riau-sebut-harimau-di-ladang-minyak-chevron-minas-berperilaku-normal-beda-jauh-dari-bonita
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Harimau sumatra muncul di kawasan ladang minyak PT Chevron di Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.
harimau-muncul-di-kawasan-penambangan-minyak-pt-chevron-di-minas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seekor harimau sumatra terjebak di kawasan PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) di Gathering Station 5, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Rabu (7/8/2019).
pt-kimia-tirta-utama-aktif-bantu-padamkan-karhutla-di-kampung-sri-gemilang-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) mulai meresahkan masyarakat. Termasuk yang terjadi di Kampung Sri Gemilang, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Riau.
gugatan-pdi-perjuangan-di-dapil-siak-4-ditolak-mk
JAKARTA, POTRETNEWS.com  - Mahkamah Konstitusi (MK) menolak dua perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) dari Riau, yakni Partai Nasdem dan PDI Perjuangan, Selasa (6/8/2019).
pelaku-pembakar-lahan-di-siak-ditangkap-korek-api-dan-garu-besi-jadi-barang-bukti
SIAK, POTRETNEWS.com  - Tim Satgas kebakaran hutan dan lahan (karhutla) menangkap satu pelaku pembakar lahan di Kabupaten Siak, Riau. Pelaku ditangkap karena diduga dengan sengaja membuka lahan untuk kebun sawit dengan cara dibakar.
wwwwww