Home > Berita > Siak
Siak
merasa-dilecehkan-dewan-siak-ini-laporkan-ketua-pengadilan-dan-majelis-hakim-yang-adili-terdakwa
SIAK, POTRETNEWS.com  - Anggota Komisi II DPRD Siak, Muhammad Ariadi Tarigan secara resmi melaporkan Kepala Pengadilan Negeri Siak Bambang Trikoro dan Majelis Hakim Ketua Roza El Afrina, Anggota Fajarwati dan Selo Tantular yang menyidangkan perkara dugaan pemalsuan Surat Keputusan Menteri Kehutanan oleh PT Duta Swakarya Indah ke Komisi Yudisial (KY).
sebelum-ditangkap-pembunuh-abg-di-kandis-siak-sempat-nonton-hiburan-di-kampar-ini-tampangnya
SIAK, POTRETNEWS.com  - Pria berinisial YP (19), warga Pondok II Palapa Kampung Bekalar, Kecamatan Kandis, Siak, akhirnya ditangkap. Dia dibekuk dengan tuduhan pembunuhan terhadap wanita berinisial DS (14).
terungkap-mayat-wanita-bersimbah-darah-di-kandis-siak-ternyata-korban-pembunuhan-teman-ifacebooki
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sesosok mayat wanita bersimbah darah yang ditemukan di sebuah gubuk di Kelurahan Simpangbelutu, Kecamatan Kandis, Siak, Riau adalah korban pembunuhan. Wanita inisial DS (14) itu menurut polisi dibunuh teman Facebook-nya.
mayat-wanita-bersimbah-darah-gegerkan-warga-kandis-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sesosok mayat wanita bersimbah darah ditemukan di Kecamatan Kandis, Siak, Riau. Peristiwa itu menggegerkan warga setempat.
dapat-sinyal-dari-demokrat-sayed-abubakar-assegaf-optimis-maju-pilkada-siak-2020
SIAK, POTRETNEWS.com  - Salah satu kader potensial dari Partai Demokrat yang diisukan akan maju dalam Pilbup Siak 2020 adalah Sayed Abubakar Assegaf.
demokrat-beri-sinyal-dukung-sayed-abubakar-assegaf-di-pilbup-siak-2020
SIAK, POTRETNEWS.com  - Wakil Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPD Partai Demokrat Riau Nazaruddin memberi sinyal bahwa Partai Demokrat akan mendukung Sayed Abubakar Assegaf (SAA) dalam perhelatan Pilbup Siak 2020.
penderita-ispa-di-siak-capai-2290-orang-bupati-alfedri-selisihnya-tak-banyak-dengan-kabupaten-lain
SIAK, POTRETNEWS.com  - Bencana kabut asap yang terjadi akibat kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Provinsi Riau dua pekan terakhir menyebabkan ribuan jiwa terjangkit infeksi saluran pernapasan akut (ISPA).
ihearingi-lanjutan-koperasi-butu-belum-dijadwalkan-komisi-ii-ormas-di-siak-pak-dewan-terhormat
SIAK, POTRETNEWS.com  - Komisi II DPRD Siak, belum menjadwalkan rapat dengar pendapat (hearing) lanjutan dengan pihak Koperasi Bina Usaha Tani Utama (BUTU) terkait permasalah kayu yang dikelola oleh koperasi di atas lahan Tanah Objek Reforma Agraria (TORA) di beberapa daerah di Kabupaten Siak, Riau.
cara-alfedri-mengatasi-karhutla
Cara Alfedri Mengatasi Karhutla
Sabtu, 17 Agustus 2019 15:30 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) melanda sejumlah daerah di Provinsi Riau beberapa pekan ini yang antara lain lokasinya terdapat di Kabupaten Siak.
raih-kursi-terbanyak-golkar-siak-ajukan-empat-nama-calon-ketua-dprd-satu-di-antaranya-azmi
SIAK, POTRETNEWS.com  - Partai Golkar akan kembali memegang kursi Ketua DPRD Siak periode 2019-2024. Hal itu dipastikan setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Siak menggelar rapat pleno penetapan kursi DPRD Siak 2019-2024, belum lama ini.
wwwwww