Home > Berita > Umum

Anto Rachman Tak Ampuni Kader PP Riau Terlibat Narkoba, Langsung Pecat

Anto Rachman Tak Ampuni Kader PP Riau Terlibat Narkoba, Langsung Pecat

Anto Rachman (kanan) menyerahkan bendera pataka.

Senin, 14 Oktober 2019 18:23 WIB
Sahril Ramadana

SIAK, POTRETNEWS.com - Kader Pemuda Pancasila (PP) di Provinsi Riau yang terlibat penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya, siap-siap dipecat dan tak ada ampun.

Peringatan ini ditegaskan Ketua MPW PP Arsadianto Rachman, usai melantik Pengurus MPC PP Kabupaten Siak Periode 2019-2023 di Lapangan Siak Bermadah, Kota Siak Sri Indrapura, Senin (14/10/2019).

”Pemuda Pancasila tidak mentolerir permasalahan narkoba. Jika ada anggota PP yang bermasalah dengan barang haram itu, saya pastikan tidak akan ada bantuan hukum dan langsung dipecat,” tandasnya.

Pria yang akrab disapa Anto Rachman ini mengaku prihatin peredaran narkoba di Riau sudah sampai ke pelosok-pelosok desa. ”Sungguh miris sekarang, tukang dodos sawit pun sudah pakai narkoba. Jadi saya minta kepada anggota, jaga marwah PP,” katanya.

Selain soal narkoba, saudara kandung mantan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman pun berharap, Majelis Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP se-Kabupaten Siak lakukan konsolidasi sampai ke tingkat ranting.

Apalagi, imbuh Anto, potensi pengaderan PP di Siak setiap tahunnya meningkat. Ini dilihat dari data jumlah kader PP se-Provinsi Riau.

”Sebanyak 2 persen dari jumlah penduduk Kabupaten Siak merupakan kader PP. Dari data yang saya ketahui, saat ini jumlah penduduk Siak lebih kurang 400 ribu jiwa. Jadi, kira-kira 20 ribunya anggota kita,” ujarnya. ***

Kategori : Umum, Siak
wwwwww