Home > Berita > Siak

Kader PP Siak: Makna Sumpah Pemuda Harus Dijaga

Kader PP Siak: Makna Sumpah Pemuda Harus Dijaga

Pengurus MPC PP Siak foto bersama usai apel memperingati Hari Sumpah Pemuda di Lapangan Tugu, depan Istana Siak, Senin (28/10/2019).

Senin, 28 Oktober 2019 20:40 WIB
Sahril Ramadana

SIAK, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Siak, Riau, Rolis Mukhtar menanggap Peringatan Hari Sumpah Pemuda merupakan sumpah setia yang mesti dikumandangkan demi menjaga persatuan bangsa Indonesia.

Menurut Rolis, masyarakat Indonesia khususnya para pemuda harus bersyukur karena Hari Sumpah Pemuda setiap tahun diperingati.

”Setiap tanggal 28 Oktober diperingati. Ini bukti pemuda sangat diperhitungkan dan sudah menjadi simbol bangsa,” kata Rolis saat bincang-bincang dengan potretnews.com, di Siak, Senin (28/10/2019).

Menurutnya, Hari Sumpah Pemuda merupakan semangat bersama membangun persatuan bangsa. Meski terdiri berbagai suku, ras, budaya dan agama. Namun, persatuan wajib terus di jaga.

”Tahun ini merupakan ke-91. Tantangan para pemuda saat ini adalah untuk mempertahankan semangat Sumpah Pemuda yang sudah lama diperingati ini,” ucapnya.

Dia pun berharap agar generasi muda Indonesia, khususnya Kabupaten Siak dapat terus menjaga persatuan Indonesia. "Pemuda juga harus turut serta membangun Kabupaten Siak agar lebih baik lagi,” ujarnya. ***

Kategori : Siak, Umum
wwwwww