Home > Berita > Siak

Terungkap, Ini Penyebab Kematian Mantan Anggota Bawaslu Siak yang Ditemukan Membusuk di Rumahnya

Terungkap, Ini Penyebab Kematian Mantan Anggota Bawaslu Siak yang Ditemukan Membusuk di Rumahnya

Polisi membawa mayat ke RSUD Tengku Rafian Siak untuk divisum.

Jum'at, 25 Oktober 2019 16:35 WIB
Sahril Ramadana

SIAK, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Siak telah menemukan penyebab kematian mantan Anggota Panwaslu (sekarang Bawaslu, red) Kabupaten Siak yang ditemukan tewas membusuk di kamar rumahnya, Jalan Kelakap, Kelurahan Kampungdalam, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Riau, Rabu (23/10/2019).

Polisi menyebut pria itu tewas akibat sakit jantung yang diderita setahun terakhir.

”Menurut anak dan tetangganya, sudah setahun Almarhum Ikhwanul Abror punya riwayat penyakit itu," kata Kanit Reskrim Polsek Siak, Ipda Yeri Efendi kepada potretnews.com, Jumat (25/10/2019).

Penyelidikan terhadap kasus ini pun tidak berlanjut. Karena Polisi tidak menemukan ada tanda-tanda kekerasan.

Selain itu, kata Yeri, barang-barang di rumah korban juga semua utuh alias tidak ada kehilangan. ”Barang di rumah semua utuh. Kerusakan di rumah juga tak ada. Jadi untuk pidananya, agak susah kita temukan," katanya.

Korban sudah dimakamkan di TPA Suak Santai, Kelurahan Kampungrempak, Kecamatan Siak, Rabu sore kemarin. ”Sudah. Setelah dilihat anaknya, korban langsung dimakamkan di TPA Suaksantai,” ujar Yeri.

Sebelumnya, warga Kabupaten Siak digegerkan dengan penemuan mayat korban. Sebab, mayat ditemukan sudah membusuk di dalam kamar rumahnya, Rabu kemarin (23/10).

Awalnya, tetangga mencium bau busuk dari dalam rumah Abror. Kabar ini pun menyebar hingga ke telinga Ketua RT setempat dan langsung melapor ke Polsek Siak.

Siangnya, kira-kira pukul 13.00 WIB, rumah dan kamar didobrak lantaran di kunci dari dalam. Saat ditemukan, kondisi Abror sudah membusuk. Cerita tentang lelaki itu pun langsung berseliweran. Apalagi Abror pernah jadi Anggota Panwaslu Kabupaten Siak pada 2011 silam. ***

Kategori : Siak, Hukrim
wwwwww