Home > Berita > Siak

Sebelum Gantung Diri, Bapak Ini Titip Pesan Tak Biasa ke Tetangga

Sebelum Gantung Diri, Bapak Ini Titip Pesan Tak Biasa ke Tetangga

Ilustrasi.

Senin, 11 April 2016 05:08 WIB

MEMPURA, POTRETNEWS.com - Warga Siak Raya Kelurahan Mempura, Kecamatan Mempura, Siak, Riau, Sabtu (9/4) pagi heboh. Salah seorang warganya, Goin (56), ditemukan tewas gantung diri di gang sekolah, Kelurahan Mempura, sekira pukul 07.00 WIB.

Ketua RW 18 kelurahan setempat, Kamarudin, menjelaskan, korban menderita penyakit lebih kurang tiga tahun. Sempat dibawa oleh keluarganya ke Pekanbaru untuk pengobatan.

“Dulu pernah dicek ternyata sudah komplikasi. Sakit yang diderita adalah sakit pernapasan, diabetes, paru-paru,” kata dia.

Celakannya lagi, waktu anaknya mau memberi makan ternyata korban sudah tidak ada di kamarnya, dan ditemukan korban sudah gantung diri.

Sebelum mengahiri hidupnya, korban menitip pesan kepada tetangganya Agus Tiranda (20), untuk membuka pintu atau jendela rumahnya apabila sepi. Pesan disampaikan sekitar 10 hari sebelum dia gantung diri.

“Kalau rumah pakde sepi, pakde sudah tidak ada lagi. Bisa minta tolong dibuka jendela atau pintu rumah,” tutur Agus. Kapolsek Siak Kompol Ahmad Razali membenarkan kejadian itu. Jenazah korban divisum.***

editor: wawan s

Kategori : Siak, Peristiwa
Sumber:pojoksatu.id
wwwwww