Home > Berita > Siak
Siak
siak-bangun-gor-megah-di-perawang-alfedri-jangan-dibilang-kami-mengabaikan-pembangunan-di-tualang
SIAK, POTRETNEWS.com - Calon Wakil Bupati Siak, Riau Drs H Alfedri MSi membeberkan program pembangunan di Kecamatan Tualang empat tahun belakangan.
sejak-menjadi-pendamping-arwin-as-muslim-tapanuli-di-perawang-sudah-idolakan-sosok-syamsuar
SIAK, POTRETNEWS.com - Warga Kabupaten Siak, Riau, yang bernaung dalam paguyuban Keluarga Muslim Tapanuli menyatakan sikap mendukung pasangan Syamsuar-Alfedri (Suara) pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 9 Desember mendatang.
paguyuban-tujuh-koto-saiyo-kabupaten-siak-seiya-sekata-dukung-suhartonosyahrul
SIAK, POTRETNEWS.com- Dukungan demi dukungan terus mengalir ke Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Siak Nomor Urut 2, Suhartono-Syahrul.
berlaga-di-pilkada-siak-suhartono-kembalikan-semua-fasilitas-negara
SIAK, POTRETNEWS.com - Pasca-ditetapkan menjadi Calon Bupati Siak Nomor Urut 2 pada Pilkada 9 Desember mendatang dan sesuai PKPU No 7, H Suhartono sudah mengembalikan aset negara yang digunakan selama menjabat Anggota DPRD ke pemerintah kabupaten.
seribuan-undangan-disebar-hadiri-pelantikan-pengurus-ikbr-tualang-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Ikatan Keluarga Batak Riau (IKBR) mengembangkan sayap di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Pelantikan pengurus yang dijadwalkan Minggu (8/11/2015) IKBR di Perawang, bakal dihadiri Bupati Siak H Syamsuar.
potensi-dana-forum-csr-siak-rp74-miliar-kapolres-dana-csr-karhutla-mana
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com- Sebanyak 64 perusahaan yang tergabung dalam Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Kabupaten Siak, Riau, yang dibentuk sejak 1 Maret 2012, ternyata baru 24 perusahaan yang aktif. Dari perusahaan itu, potensi CSR yang sudah terkumpul mencapai Rp74 miliar lebih.
tak-ada-lahan-gambut-tapi-mengeluarkan-api-karhutla-di-siak-diduga-disengaja-kapolres-setelah-api
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Kapolres Siak AKBP Ino Harianto mengatakan, data kebakaran hutan dan lahan (karhutla, red) yang terjadi di Kabupaten Siak, Riau, sepanjang bulan Juni-Oktober 2015 mencapai 358 hektar, umumnya berada di lahan perusahaan.
ayo-lestarikan-budaya-melayu-lewat-kesenian-kompang
SIAK, POTRETNEWS.com - Sebagai wujud komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak, Riau, dalam mengembangkan dan melestarikan budaya Melayu, pemkab setempat terus mendorong dan mengapresiasi berkembangnya budaya daerah, khususnya kesenian kompang.
masyarakat-kampung-harapan-siak-dambakan-pembangunan-jalan
SIAK, POTRETNEWS.com- Masyarakat Kampung (Desa) Harapan Kecamatan Sungai Apit meminta perhatian kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak Nomor Urut 2 Suhartono-Syahrul dalam kampanye dialogis di lapangan sepak bola Dusun Paritbaru, baru-baru ini.
ingat-ya-30-november-debat-cabup-siak
Ingat Ya! 30 November Debat Cabup Siak
Rabu, 04 November 2015 23:32 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Siak, Riau, menetapkan jadwal debat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak pada 30 November mendatang.
wwwwww