Home > Berita > Siak

Sebelum Akhiri Hidup dengan Gantung Diri, Warga Siak Raya Mempura Ini Titip Pesan ke Tetangga

Sebelum Akhiri Hidup dengan Gantung Diri, Warga Siak Raya Mempura Ini Titip Pesan ke Tetangga

Ilustrasi.

Minggu, 10 April 2016 07:45 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com - Goin, 56, warga Siak Raya Kelurahan/Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, Riau ditemukan, Sabtu (9/4/2016) pagi, tewas gantung diri di sebuah gang sekolah dekat tempat tinggal korban. Korban diduga nekat gantung diri karena depresi dengan penyakit yang dideritanya selama tiga tahun tak kunjung sembuh.

“Dulu pernah dicek ternyata sudah komplikasi. Sakit yang diderita adalah sakit pernapasan, diabetes, paru-paru,” kata Ketua RW 18 setempat, Kamarudin, Sabtu.

Pertama kali yang menemukan korban gantung diri adalah anaknya, saat hendak memberi makan. Sebelum mengakhiri hidupnya, korban menitip pesan kepada tetangganya Agus Tiranda (20), untuk membuka pintu atau jendela rumahnya apabila sepi sekira 10 hari sebelum waktu kejadian.

“Kalau rumah pakde diam/sepi, pakde sudah tidak ada lagi. Biasa minta tolong dibuka jendela atau pintu rumah,” tutur Agus.

Kapolsek Siak, Kompol Ahmad Razali mengatakan pihaknya telah melakukan olah TKP. "Kasus ini dalam penyelidikan lebih," kata dia. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Siak, Peristiwa, Hukrim
Sumber:Jpnn.com
wwwwww