Home > Berita > Siak
Siak
tabrakan-maut-di-km-63-jalan-lintas-timur-pelalawan-yunus-ariv-darwanto-tewas-seketika
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kilometer (Km) 63 Jalan Lintas Timur Desa Mekarjaya, Kecamatan Pangkalankerinci, Pelalawan, Riau. Dalam peristiwa itu mengakibatkan seorang pemotor motor tewas di tempat.
audit-2-lembaga-berbeda-dalam-kasus-dugaan-korupsi-dana-bos-di-smk-1-mempura-kejari-siak-temukan
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak Zondri mengatakan, penyidikan terhadap kasus dugaan karupsi dana Bantuan Operasi Sekolah (BOS) di SMK 1 Mempura, Kabupaten Siak, Riau, sudah rampung alias P21.
setahun-mengendap-berkas-perkara-korupsi-dana-bos-di-smk-1-mempura-siak-dinyatakan-lengkap-dan
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Hampir setahun mengendap setelah ditetapkan 3 tersangka, perkara kasus korupsi dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) di SMK 1 Mempura, Kabupaten Siak, Riau, memasuki babak baru.
tersangka-korupsi-add-kabupaten-siak-ditetapkan-awal-mei-kajari-janji-publikasikan-namanamanya-ke
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak terus mendalami dugaan korupsi Alokasi Dana Desa (ADD) tahun 2015 di sejumlah kampung/desa di Kabupaten Siak Provinsi Riau. Setelah dilakukan penyelidikan dengan memanggil puluhan kepala desa, 12 camat di Siak dan Kepala BPMPD Siak Abdul Razak sejak satu bulan terakhir, Kejari akan meningkatkan kasus ini ke proses penyidikan.
diburu-hingga-ke-sumut-eks-kades-di-riau-tersangka-pemalsuan-surat-tanah-ditangkap-di-medan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penangkapan mantan Kepala Desa Rantau Bertuah, Minas, Kabupaten Siak, Riau, Mini Purba (MP) oleh Tim Polda Riau di Medan mendapat apresiasi gembira dari warga Suku Sakai.
bupati-siak-curhat-lewat-facebook-soal-jalan-provinsi-yang-sudah-dua-tahun-dibiarkan-rusak
SIAK, POTRETNEWS.com - Bupati Siak Syamsuar memanfaatkan media sosial untuk menjelaskan duduk perkara kerusakan sejumlah ruas jalan raya di wilayahnya.
bupati-siak-terima-penghargaan-sertifikat-eliminasi-malaria-dari-menteri-kesehatan
BENGKULU, POTRETNEWS.com - Dinilai berhasil menciptakan Kabupaten Siak bebas dari penyakit malaria di Kabupaten Siak, Bupati Syamsuar mendapat penghargaan sertifikat eliminasi malaria dari Menteri Kesehatan Nila Farid Moeloek, Senin (25/4/2016).
pembangunan-diduga-tak-sesuai-spek-sd-09-muara-kelantan-kabupaten-siak-mulai-hancur
SIAK, POTRETNEWS.com - Proyek pembangunan ruang kelas di SDN 09 Muara Kelantan, Kabupaten Siak, Riau, diduga tidak sesuai spek. Pasalnya, lantai dan sebagian besar meubeler kini sudah hancur, babak belur.
warga-kampung-langkai-unjuk-rasa-di-atas-bekas-kebun-sawit-yang-diduga-dikuasai-pemkab-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Ratusan warga Kampung Langkai, Kecamatan Siak gelar unjuk rasa di atas bekas kebun sawit yang dikuasai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak, Provinsi Riau, Senin (25/4/2016). Mereka juga mematok lahan yang luasnya mencapai 600 hektar itu.
aneh-bin-ajaib-anak-usaha-mahkota-grup-di-riau-tetap-dapat-penghargaan-k3-dari-menaker-meski
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kecelakaan kerja beruntun terus saja menimpa sejumlah anak perusahaan Mahkota Grup di Riau. Mulai dari PT Mutiara Unggul Lestari (PT MUL) di Kandis 2015 lalu, kini 2016 kembali dialami pula PT Berlian Inti Mekar (PT BIM) di Indragiri Hulu yang merupakan anak perusahaan Mahkota Grup. Kedua perusahaan ini berada di bawah naungan Mahkota Grup pimpinan Fuad Halimun yang berada di Jakarta Barat.
wwwwww