Home > Berita > Siak
Siak
sekdakab-siak-nyatakan-tetap-tagih-tunggakan-ppj-non-pln-pt-indah-kiat-bila-perlu-lewat-jalur-hukum
SIAK, POTRETNEWS.com - Tunggakan Pajak Penerangan Jalan (PPJ) Non PLN PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) periode Januari-Desember 2014 belum jelas duduk perkaranya. Hingga saat ini, belum ada rencana pembayaran yang akan dilakukan oleh perusahaan penghasil bubuk kertas tersebut.
masuk-99-besar-dari-2476-peserta-bupati-siak-diganjar-anugerah-top-99-inovasi-publik-nasional-tahun
SURABAYA, POTRETNEWS.com - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN & RB) menerbitkan Surat Keputusan Nomor 51 Tahun 2016 tentang Penetapan 99 Inovasi Pelayanan Publik Terbaik, hasil penilaian dari 2.476 inovasi usulan peserta kompetisi inovasi pelayanan publik 2016.
dari-200an-lsm-di-kabupaten-siak-cuma-67-yang-lulus-verifikasi
SIAK, POTRETNEWS.com - Dari 200-an jumlah lembaga swadaya masyarakat (LSM) yang ada di Kabupaten Siak, Provinsi Riau, database sementara yang lulus verifikasi hanya 67 LSM saja. Jumlah inilah yang ada di Kesbangpolinmas Kabupaten Siak.
ismail-amir-dorong-pemkab-siak-laporkan-pt-indah-kiat-ke-kejaksaan
SIAK, POTRETNEWS.com - Tunggakan pembayaran Pajak Penerangan Jalan (PPJ) Non-PLN PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) sebesar Rp 28,9 miliar masih menjadi bahasan hangat bagi Komisi III DPRD Siak. Bahkan, wakil rakyat itu mengesa pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak, Provinsi Riau, menagih pembayaran ke perusahaan itu.
hasil-audit-bpk-catat-ppj-nonpln-pt-indah-kiat-nunggak-rp-289-miliar-humasnya-dengan-yakin-menjawab
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Kendati perusahaan berkelas internasional, ternyata PT Indah Kiat Pulp and Paper ( IKPP) yang beroperasi di Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, tidak taat dengan aturan daerah setempat.
lewat-di-jalan-provinsi-di-siak-ibarat-pergi-menyabung-nyawa
SIAK, POTRETNEWS.com - Titik-titik rawan kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Siak terdapat pada jalan-jalan berstatus Provinsi Riau. Salah satu titik yang paling berhaya terdapat di daerah Kuala Gasib, Kecamatan Gasib di kabupaten itu.
istana-siak-simpan-banyak-koleksi-langka
Istana Siak, Simpan Banyak Koleksi Langka
Minggu, 27 Maret 2016 10:25 WIB
TIDAK banyak kerajaan di Indonesia yang menyisakan koleksi benda bersejarah cukup lengkap. Kerajaan Siak Sri Indrapura salah satu yang masih mempunyai koleksi berbagai benda kuno, dan perlengkapan kerajaan yang layak untuk diamati bagi penikmat wisata budaya dan sejarah.
dpd-i-dan-dpd-ii-partai-golkar-seriau-berikan-dukungan-tertulis-untuk-syahrul-yasin-limpo
MAKASSAR, POTRETNEWS.com - Kedatangan rombongan DPD I Partai Golkar Provinsi Riau, 12 DPD II kabupaten dan kota se-Riau menemui Syahrul Yasin Limpo dibarengi dengan penandatangan dukungan tertulis, di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (26/3/2016).
nunggak-rp-289-miliar-lebih-bupati-siak-tolak-permohonan-keringanan-ppj-nonpln-pt-indah-kiat
SIAK, POTRETNEWS.com - Bupati Siak Syamsuar menolak permohonan PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) untuk meringankan tunggakan Pajak Penerangan Jalan (PPJ) Non PLN periode Januari-Desember 2014. Penolakan tersebut berdasarkan surat balasan Bupati Siak, Syamsuar nomor :970/DPPKAD-PAD/2015/714 tertanggal 28 September 2015.
pt-indah-kiat-dituding-buang-limbah-berbahaya-dekat-sungai-perawang
SIAK, POTRETNEWS.com - PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) membuat pembuangan limbah bahan berbahaya dan beracun (B3) di kawasannya yang berdekatan dengan Sungai Perawang. Jarak pembuangan dengan tepian sungai hanya 300 meter saja, sedangkan jarak ke pemukiman sekitar 500 meter sampai 1 Km.
wwwwww