Home > Berita > Siak
Siak
plt-gubernur-riau-ingatkan-petani-sawit-agar-jangan-bakar-lahan
SIAK, POTRETNEWS.com - Petani sawit di Provinsi Riau diingatkan agar tidak membuka lahan sawit dan melakukan peremajaan (replanting) dengan cara membakar.
berkas-tahap-ii-kasus-penggelapan-jual-beli-bbm-di-spbu-mempura-diserahkan-ke-kejari-siak
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak menerima berkas tahap II dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau didampingi penyidik Polda Riau terkait kasus penipuan penggelapan jual beli bahan bakar minyak (BBM) di SPBU KM 7 Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak.
petani-mitra-asian-agri-di-siak-terima-bantuan-dana-peremajaan-sawit-rp675-miliar-dari-bpdps-sawit
SIAK, POTRETNEWS.com - Badan Pengelolaan Dana Perkebunan (BPDP) Sawit menyalurkan anggaran peremajaan tanaman sawit kepada petani mitra binaan Asian Agri di Desa Delimajaya, Kecamatan Kerinci Kanan, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, senilai Rp 25 juta per hektar.
fantastis-biaya-pemeliharaan-lampu-jembatan-kebanggaan-warga-siak-dianggarkan-rp143-miliar
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Pemeliharaan lampu Jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah yang menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Siak Provinsi Riau dianggarkan di APBD tahun 2016, mencapai Rp1,43 miliar. Angka yang cukup fantastis ini diperkirakan sama nilainya dengan satu rumah mewah di Kota Pekanbaru.
sudah-pertengahan-april-ulp-siak-baru-selesaikan-lelang-fisik-21-paket
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Sampai pertengahan bulan April 2016 ini, dari 70 paket proyek fisik yang masuk ke Unit Layanan Pelelangan (ULP) Kabupaten Siak, ternyata baru 21 paket yang selesai dilelang. Sisanya, 49 paket masih dalam proses penawaran.
negerinya-kaya-raya-tapi-anggaran-untuk-pengamanan-hutan-di-kabupaten-siak-cuma-rp-100-juta-per
SIAK, POTRETNEWS.com - Kepala Bidang Perlindungan Rehabilitasi Hutan dan Lahan Dinas Kehutanan dan Perkebunan (Dishutbun) Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Azmir Aziz mengatakan, tidak ada anggaran yang disebut penanganan perkara selama ini. Anggaran yang tersedia cuma pengamanan hutan dalam rangka operasi gabungan.
kontainer-limbah-plastik-tiongkok-masuk-riau-diamdiam-diamankan-saat-sandar-di-pelabuhan-pt-indah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Tipe Madya Pabean B (KPPBC TMP) Pekanbaru mengamankan dua buah kapal kontainer yang memuat limbah plastik scrap serta kontainer berisi bubuk susu asal Australia.
warga-sebut-cerobong-pt-berlian-inti-mekar-selalu-keluarkan-asap-dan-serbuk-hitam-tapi-pemkab-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Cerobong asap PT Berlian Inti Mekar (BIM) kembali mengeluarkan asap dan serbuk hitam, Selasa (12/4/2016). Asap hitam mengepul pekat sedangkan serbuk hitam berterbangan ke jalan raya hingga pemukiman warga.
wow-ada-sd-di-kabupaten-siak-sejak-beroperasi-dibiayai-apbd-pelalawan-siapa-yang-kecolongan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Sebuah aset Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan yakni Sekolah Dasar Negeri (SDN) 010 Delima Jaya berada di Kerinci Kanan, Kabupaten Siak, Provinsi Riau. Ironisnya, sejak beroperasi sekolah tersebut dibiayai oleh Pemkab Pelalawan.
berikut-12-camat-di-kabupaten-siak-yang-sudah-dipanggil-jaksa-terkait-indikasi-penyimpangan-add-di
SIAK, POTRETNEWS.com – Sebanyak 12 dari 14 camat se-Kabupaten Siak, Provinsi Riau, sudah memenuhi panggilan Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak.
wwwwww