PotretNews.com Minggu 20 Januari 2019
Home > Berita > Siak

Sepeda Motor Tabrak Truk Mogok Bermuatan Kayu Balak di Jalur Siak-Pelalawan, Seorang Tewas di Puskesmas

Sepeda Motor Tabrak Truk Mogok Bermuatan Kayu Balak di Jalur Siak-Pelalawan, Seorang Tewas di Puskesmas

Sepeda motor menabrak truk mogok bermuatan kayu balak di jalur Siak-Pelalawan, Sabtu (5/11/2016) pagi.

Minggu, 06 November 2016 07:18 WIB
Ishar D
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Diduga karena hilang kendali, di jalur Kabupaten Siak – Pelalawan (keduanya masuk wilayah Riau), sebuah sepeda motor Yamaha Vixion tanpa nomor polisi menabrak truk yang mogok dan parkir di tepi jalan Desa Delik, Pelalawan. Pengemudi sepeda motor tewas seketika di Puskesmas Kerincikanan, Siak.Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pelalawan AKBP Ari Wibowo SIK didampingi Kasat Lantas AKP Refina, saat dikonfirmasi potretnews.com Sabtu (5/11/2016) siang, membenarkan hal itu.

BACA JUGA:

. Tragis… Tiga Remaja Kakak Beradik Boncengan Tiga Tabrak Colt Diesel di Rimbaberingin Kampar, 2 Tewas, Seorang Kritis

. Kondisi Jalan Yos Sudarso Pekanbaru yang Gelap Memakan Korban Jiwa, Pemotor Tewas setelah Tabrak Papan Tanda Perbaikan Jalan

Diterangkan oleh Refina, peristiwa ini berawal pengendara motor Agus Trianto pada Sabtu (5/11/2016) pagi sekira pukul 05.30 WIB bergerak dari Seibuatan (Kabupaten Siak) menuju Pangkalankerinci, tepatnya di km 07 Desa Delik Kecamatan Pelalawan (TKP) sepeda motor yang dikendarai Agus menusuk mobil Fuso mogok dengan pengemudi Andri Trilaksono.

”Dalam peristiwa ini korban terpelanting ke aspal, sedangkan sepeda motor Yamaha vixion nyangkut di bawah kayu balak muatan truk Fuso. Agus Trianto, pengendara sepeda motor meninggal di Puskesmas Kerincikanan Kabupaten Siak,” kata Kasat Lantas AKP Refina.

Saat ini kendaraan bersama sopir truk diamankan Polres Pelalawan untuk pemeriksaan lebih lanjut. ***

Kategori : Siak, Pelalawan, Peristiwa
wwwwww