PotretNews.com Minggu 19 Agustus 2018
Home > Berita > Siak

Bantuan Mobil Pelayanan SIM Keliling dan 20 Sepeda Motor dari Pemkab Siak Menggembirakan AKBP Restika Perdamaian Nainggolan & Jajarannya

Bantuan Mobil Pelayanan SIM Keliling dan 20 Sepeda Motor dari Pemkab Siak Menggembirakan AKBP Restika Perdamaian Nainggolan & Jajarannya

Kapolres Siak AKBP Restika Perdamaian Nainggolan SIK (kiri) menyerahkan sejumlah bantuan dari Pemkab Siak ke polsek jajaran di wilayah Mapolres Siak.

Rabu, 11 Januari 2017 14:26 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com - Demi memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dalam perpanjangan surat izin mengemudi (SIM), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak Provinsi Riau menyerahkan mobil pelayanan SIM dan 20 sepeda motor untuk dipakai polres setempat.Selanjutnya, dalam sebuah acara di halaman mapolres, Rabu (11/1/2017) pagi, mobil itu diserahkan Kapolres Siak AKBP Restika Perdamaian Nainggolan SIK ke Bhabinkamtibmas.

Adapun mobil SIM keliling ini digunakan untuk melayani perpanjangan SIM dari Kecamatan Kandis sampai Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

Ke-20 kendaraan bermotor (ranmor) ini diberikan ke berbagai unit di jajaran Polres Siak, seperti 2 ranmor R4 Patroli Shabara ke Sat Sabhara Polres dan Sabhara Polsek Siak, 1 unit ranmor R4 security barier untuk Sat Sabhara Polres Siak, 10 ranmor R2 untuk Bhabinkamtibmas seluruh polsek di Polres Siak, dan 6 sepeda patroli Sabhara untuk 4 polsek.

Ads
"Kepada seluruh personel, agar mensyukuri sejumlah bantuan yang diberikan pemerintah ini dengan cara merawat barang inventaris tersebut seperti merawat barang milik pribadi sendiri," kata Kapolres Siak, dengan wajah sumringah.

Di juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Siak yang karena telah meminjampakaikan mobil pelayanan SIM keliling ini.

"Dengan adanya mobil ini nantinya dapat menunjang kinerja Polres Siak lebih Promoter (profesional, modern dan terpercaya) dalam melayani masyarakat,” ujar kapolres dan spontan mendapat applaus panjang dari jajarannya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Siak, Umum, Pemerintahan
Tour de Siak 2018
wwwwww