PotretNews.com Sabtu 23 Juni 2018

Tiga Kapolres di Jajaran Polda Riau Segera Berganti, Salah Satunya Diisi Perwira dari Bareskrim

Tiga Kapolres di Jajaran Polda Riau Segera Berganti, Salah Satunya Diisi Perwira dari Bareskrim

Ilustrasi.

Minggu, 24 Juli 2016 19:26 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga orang perwira menengah (pamen) di jajaran Polda Riau tak lama lagi kembali akan mengalami pergeseran. Ketiga perwira itu antaranya Kapolres Indragiri Hilir, Kapolres Rokan Hulu dan Kapolres Bengkalis.Dari informasi perintah Telegram Rahasia Mabes Polri yang masuk, Kapolres Bengkalis AKBP Ino Hariyanto bakal dipindah sebagai Pamen di Polda Riau. Penggantinya adalah Kapolres Indra Hilir AKBP Hadi Wicaksono.

Kemudian posisi Kapolres Indragiri Hilir yang sebelumnya dijabat Hadi Wicaksono selanjutnya akan diisi oleh AKBP Dolifar Manurung yang sebelumnya bertugas sebagai Kanit I Subdirektorat II Dittipidkor Bareskrim Mabes Polri.

Sementara, Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono ditugaskan menjadi Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Kabid Propam) Polda Riau mengisi posisi yang sempat kosong sementara ditinggalkan AKBP Anggoro Sukartono yang pindah ke Badan Narkotika Nasional (BNN) pusat.

Ads
Untuk posisi Kapolres Rokan Hulu (Rohul) yang dijabat AKBP Pitoyo Agung Yuwono selanjutnya akan diisi oleh AKBP Yusup Rahmanto, yang sebelumnya bertugas sebagai Kabag Binkar Ro SDM Polda Riau.

Selanjutnya mutasi di Pejabat Utama Polda Riau, ada satu nama lagi yang akan digeser, yakni AKBP Budi Suherman yang menjabat sebagai Irbidbin Itwasda Polda Riau yang ditarik ke Mabes Polri menjadi Kasubbag Sarpras Setlem Sespim Polri. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Tribunpekanbaru.com

loading...
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww