PotretNews.com Sabtu 26 Mei 2018

Gawat, Surat Tanah SMA Negeri 3 Rambah Rokan Hulu ”Raib”

Gawat, Surat Tanah SMA Negeri 3 Rambah Rokan Hulu ”Raib”

Ilustrasi/SMA Negeri 3 Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

Senin, 08 Agustus 2016 21:29 WIB
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Hingga saat ini, Kepala SMA Negeri 3 Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau Muhammad Khuzaeri MPd, mengaku bingung terhadap keberadaan surat tanah gedung sekolah yang dipimpinnya.Muhammad Khuzaeri, mengaku telah menanyakan surat tanah yang saat ini sudah berdiri bangunan gedung SMA Negeri 3 Rambah ke Dinas Pendapatan Keuangan dan Aset Kabupaten Rokan Hulu. Dari jawaban petugas dari bagian aset, ternyata tidak ditemukan surat tanah tersebut.

Penjelasan itu disampaikan Kepsek SMA Negeri 3 Rambah Muhammad Khuzaeri MPd, baru-baru ini, terkait dengan tidak jelasnya keberadaan surat tanah bangunan gedung SMA Negeri 3 Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

"Hingga saat ini, tidak ditemukan surat tanah itu di Rokan Hulu. Mungkin saja, surat tanah ini ada di Kampar. Soalnya, bangunan gedung ini dulunya merupakan Kantor Pembantu Wilayah I Kabupaten Kampar," papar Khuzaeri.

Keberadaan surat tanah sekolah ini, lanjut Khuzaeri sangat diperlukan, seiring dengan adanya rencana pelaksanaan pembangunan ruang kelas belajar bagi siswa dari pemerintah.

Dalam waktu dekat, direncanakan pihak sekolah akan membicarakan soal surat tanah ini dengan Pemkab Rokan Hulu. ***

Editor:
Mukhlis

Ads
Sumber:
Riausky.com

loading...
Kategori : Peristiwa, Rohul
Pesona Siak
wwwwww