Home > Berita > Rohul
Rohul
karena-kabut-asap-ratusan-warga-riau-mengungsi
Karena Kabut Asap, Ratusan Warga Riau Mengungsi
Minggu, 28 Agustus 2016 17:33 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan yang menimbulkan kabut asap di Riau kian parah. Ratusan warga terpaksa diungsikan ke rumah sanak keluarga yang aman dari asap.
penabrak-sales-sampo-lalu-ditikam-11-kali-di-hadapan-warga-di-sumut-ditangkap-di-pasirpengaraian
SIBUHUAN, POTRETNEWS.com - Gerak cepat pihak kepolisian dalam mengungkap kasus pembunuhan Irwan Nasution (33), sales sampo yang ditabrak lalu ditikam 11 kali di depan warga membuahkan hasil.
pijar-melayu-bicara-makna-hut-ke59-provinsi-riau-dan-rtrw-yang-masih-menggantung
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pusat Informasi dan Jaringan Rakyat (Pijar) Melayu Riau menyayangkan karena di hari ulang tahun yang ke-59 Provinsi Riau, Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) daerah ini tak kunjung rampung.
gawat-surat-tanah-sma-negeri-3-rambah-rokan-hulu-raib
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Hingga saat ini, Kepala SMA Negeri 3 Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau Muhammad Khuzaeri MPd, mengaku bingung terhadap keberadaan surat tanah gedung sekolah yang dipimpinnya.
lahan-di-bengkalis-dan-rohul-kembali-terbakar-ini-potretnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hari ini, Posko Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) kembali menemukan titik api di Riau. Satgas Udara kembali melakukan water bombing.
rugikan-negara-rp792-juta-kejati-usut-dugaan-korupsi-pengaman-tebing-sei-menaming-rohul
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau segera melakukan pendalaman dugaan korupsi pada Pembangunan Pengaman Tebing Sei Menaming di Desa Menaming, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau.
tiga-kapolres-di-jajaran-polda-riau-segera-berganti-salah-satunya-diisi-perwira-dari-bareskrim
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga orang perwira menengah (pamen) di jajaran Polda Riau tak lama lagi kembali akan mengalami pergeseran. Ketiga perwira itu antaranya Kapolres Indragiri Hilir, Kapolres Rokan Hulu dan Kapolres Bengkalis.
rumahnya-hangus-nenek-limah-berusia-77-tahun-tewas-terpanggang
PASIRPENGARIAN, POTRETNEWS.com - Kesedihan mendalam dirasakan Epi. Perempuan 38 tahun ini tak menyangka, musibah tragis bakal menimpa neneknya. 
bersihkan-tangkos-sawit-seorang-karyawan-pt-lbpi-rohul-tewas-tersangkut-rel-pembuangan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Nasib mengenaskan menimpa seorang karyawan pabrik PKS milik PT LBPI Tukiang Desa Lubuk Bendahara Kecematan Rokan IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Riau, Kamis (14/7/2016).
dasar-nekat-dua-pemuda-ini-ditangkap-karena-aniaya-anggota-sabhara-polres-rohul
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Dua pemuda terduga pelaku penganiayaan terhadap seorang anggota Sabhara Polres Rokan Hulu (Rohul) Bripda Manat Panca Hasudungan Simamora (21), berhasil ditangkap dan sudah ditahan di Mapolres.
wwwwww