PotretNews.com Senin 21 Januari 2019
Home > Berita > Rohul

Tragis, Buruh Bangunan Tewas Tersambar Petir Saat Sedang Berteduh karena Hujan Lebat di Kabun Rokan Hulu

Tragis, Buruh Bangunan Tewas Tersambar Petir Saat Sedang Berteduh karena Hujan Lebat di Kabun Rokan Hulu

Ilustrasi.

Minggu, 02 April 2017 13:49 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang warga Giti Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, bernama Novrizal (34) tewas tersambar petir. Korban yang berprofesi sebagai buruh bangunan itu tewas saat sedang berteduh karena hujan lebat.



"Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong," kata Paur Humas Polres Rohul Ipda Suheri Sitorus Sabtu (1/4/2017).

Berdasarkan keterangan teman korban, demikian dilansir potretnews.com dari laman okezone.com, saat itu mereka baru selesai bekerja merenovasi rumah milik Regar di Kabun. Pukul 16.30 WIB mereka pun berencana pulang.

Namun dalam perjalanan, tiba-tiba turun hujan deras. Korban beserta tiga rekannya pun lebih memilih berteduh di salah satu rumah warga. Tidak berapa lama, datang petir dan menyambar korban yang saat itu berada di teras rumah. Korban langsung terpental dan kejang-kejang.

Melihat kejadian itu, rekan korban berusaha menolong. Sementara satu temannya menghubungi keluarga korban karena rumahnya dan lokasi kejadian tidak begitu jauh jaraknya. Korban pun dilarikan ke rumah sakit terdekat.Namun, nyawanya tidak tertolong. Korban mengembuskan napas terakhir saat dalam perjalanan. ***
Editor:
Farid Mansyur
Kategori : Rohul, Riau, Umum, Peristiwa
wwwwww