PotretNews.com Senin 24 September 2018

Empat Hari Hilang, Remaja 17 Tahun Warga Jalan Karang Anyar Bagansiapiapi Ditemukan Polisi di Dumai

Empat Hari Hilang, Remaja 17 Tahun Warga Jalan Karang Anyar Bagansiapiapi Ditemukan Polisi di Dumai

Pendi warga Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dinyatakan hilang selama 4 hari oleh keluarganya ditemukan personel KSKP Polres Dumai saat patroli di wilayah PT Pelindo I Dumai, Riau.

Minggu, 13 November 2016 15:45 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Perdi yang masih berusia 17 tahun, warga Jalan Karang Anyar Kelurahan Baganpunak, Kecamatan Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, dinyatakan hilang oleh keluarganya sejak Rabu (9/11/2016) lalu.Perdi ditemukan personel Kepolisian Sektor Keamanan Pelabuhan (KSKP) Polres Dumai, yang sedang melakukan patroli di wilayah PT Pelindo I, Minggu (13/11/2016) sekira pukul 09.00 WIB.

"Setelah kami bawa ke kantor (KSKP), ternyata Perdi masuk daftar orang hilang. Setelah kami (polisi) menghubungi pihak keluarga ternyata benar Perdi yang hilang itu, yang kita temukan di wilayah PT Pelindo I," kata Kapolres Dumai AKBP Donal H Ginting sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Setelah dihubungi pihak keluarga Perdi, dirinya pun ditemui oleh salah seorang kerabatnya yang ada di Dumai untuk memastikan kebenaran tersebut.

Ads
"Setelah ada pihak keluarga dekat Perdi melihatnya di Kantor KSPK, dan memang benar. Kerabat Perdi pun langsung menghubungi orangtuannya. Saat ini Perdi sudah dijemput oleh orangtuanya dari kantor KSKP Dumai," ujar kapolres. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Peristiwa, Dumai, Rohil
Tour de Siak 2018
wwwwww