Salat Iduladha di Masjid Agung Al-Ikhlas, Bupati Rokan Hilir Ajak Masyarakat Doakan Jemaah Haji

Kamis, 29 Juni 2023 12:40 WIB
Paizul Azmi
salat-iduladha-di-masjid-agung-alikhlas-bupati-rokan-hilir-ajak-masyarakat-doakan-jemaah-hajiBupati Rokan Hilir Afrizal Sintong (nomor dua dari kanan di belakang imam) bersama ratusan umat Islam melaksanakan Salat Iduladha di Masjid Agung Al-Ikhlas Bagansiapiapi, Kamis (29/6/2023). (F-ISTIMEWA)

ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com — Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau, Afrizal Sintong beserta keluarga dan ratusan umat Islam melaksanakan Salat Iduladha 1444 H di Masjid Agung Al-Ikhlas Bagansiapiapi, Kamis (29/6/2023).

Selain itu ada Dandim 0321 Rohil Kav Nugraha Yudha Perwiranegara, Sekda Rohil Fauzi Erizal, para asisten Setdakab Rohil, para kepala OPD serta tuan guru dan khalifah.

Bertindak sebagai imam Salat Iduladha di Masjid Agung yakni Ustaz Firdaus. Sedangkan yang menjadi khatib adalah KH Abdul Malimin.

Usai salat, Bupati Rohil Afrizal Sintong mengucapkan selamat Iduladha dan permohonan maaf kepada seluruh jemaah masjid dan masyarkat sembari mengajak mendoakan 294 orang jemaah haji di Mekkah yang tengah melaksanakan ibadah wukuf.

”Mari kita doakan jemaah haji agar diberikan kesehatan. Semoga nanti menjadi haji yang mabrur,” ucap Bupati Sintong.***

Kategori : Pemerintahan, Rohil
wwwwww