Home > Berita > Rohil
Rohil
mayat-wanita-membusuk-dengan-kondisi-kepala-telah-jadi-tengkorak-ditemukan-di-rokan-hilir
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com — Penemuan sesosok mayat yang telah membusuk mengejutkan masyarakat di Desa Sintong Pusaka, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, pada Senin sore.
*Poktan MBB Rohil Dapat Bantuan Mesin Perontok Padi lewat Aspirasi Anggota DPRD Riau Syafruddin Iput
harap-dijaga-jangan-sampai-rusak-dan-terbengkalai
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Sebagai wujud dukungan prognas ketahanan pangan, Kelompok Tani (Poktan) Makmur Bersama Bagansiapiapi (MBB) mendapatkan bantuan mesin perontok padi (Combine) dari Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Holtikultura Provinsi Riau, Jumat (20/5/2022) yang diserahkan di Balai Benih Induk (BBI) Teluk Pulau Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).
polda-riau-selidiki-dugaan-tindak-pidana-pertambangan-mineral-dan-batu-bara-di-tanahputih-rokan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kepolisian Daerah (Polda) Riau berkomitmen memberantas penambangan ilegal atau illegal mining.
perampok-mengaku-anggota-polri-gasak-uang-dan-mobil-milik-petani-sawit-di-rokan-hilir-riau
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com — Jajaran Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Rokan Hilir (Rohil), Riau, berhasil menangkap tiga dari lima pelaku perampokan terhadap seorang petani yang sedang membawa buah kelapa sawit.
pupuk-kebersamaan-jmsi-rokan-hilir-taja-rakor-konsolidasi-di-penghujung-ramadan
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com — Kehadiran Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) terbilang cukup belia di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau, namun organisasi media online ini begitu kompak dan solid dengan terjalinnya silahturahmi antarpengurus dan anggota yang begitu kental. Hal tersebut terbukti melalui pelaksanaan rapat konsolidasi pengurus dan anggota sekaligus berbuka puasa bersama Sabtu (30/4/2022) di Jalan Merdeka, Bagansiapiapi..
ada-pasar-ramadan-wisata-air-duaja-jadi-tempat-asyik-untuk-ingabuburiti
ROHIL, POTRETNEWS.com — Wisata Air Duaja kembali berinovasi pada Bulan Ramadhan tahun ini. Kali ini, Wisata Air Duaja mendirikan Pasar Ramadhan.
lapas-terpadat-di-indonesia-napi-di-bagansiapiapi-riau-harus-bergiliran-laksanakan-ibadah-di-masjid
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ramadan 1443 Hijriah diisi dengan kegiatan keagamaan oleh warga binaan Lapas Bagansiapiapi. Para napi itu harus bergiliran melaksanakan ibadah di Masjid At-Taubah Lapas Bagansiapiapi karena keterbatasan tempat dan petugas yang menjaga, akibat jumlah warga binaan terpadat di Indonesia itu.
ketakutan-diancam-ibu-muda-di-rokan-hilir-pasrah-layani-nafsu-pria-yang-membuntutinya
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com — Seorang ibu rumah tangga di Rohil, Riau hanya bisa pasrah melayani napsu pria bejat. Walaupun korban menolak, pelaku tetap memaksa serta mengancam sehingga terjadilah suatu hubungan intim yang mana terlapor memaksa untuk bersetubuh.
dua-nelayan-yang-tenggelam-di-perairan-alurbagan-rohil-akhirnya-ditemukan-tim-gabungan-sar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Dua orang korban tenggelam di Perairan Alurbagan, Kepenenuhan Rajabejamu Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), akhirnya ditemukan oleh Tim SAR gabungan, Senin (7/3/2022).
melongok-danau-napangga-bekas-peristirahatan-raja-yang-asri-di-riau
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com — Danau Napangga adalah salah satu danau yang ada di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang menjadi objek wisata setempat.
wwwwww