Home > Berita > Rohil

Kepergok Polisi Lagi Asyik Nyabu, Oknum Sekdes di Rohil Ditangkap

Kepergok Polisi Lagi Asyik Nyabu, Oknum Sekdes di Rohil Ditangkap

Ilustrasi.

Sabtu, 02 Januari 2016 23:24 WIB
ROHIL, POTRETNEWS.com - Seorang oknum sekretaris desa (Sekdes) diamankan aparat Polsek Simpang Kanan, Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau karena terlibat penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu. Sebelumnya, tim opsnal Polsek Simpang Kanan mengamankan dua penguna sabu, Kamis (31/12) dini hari, sekitar pukul 03.45 WIB kemarin. Belakangan diketahui salah satu pelaku ternyata oknum sekdes di satu kepenghuluan diKkecamatan Simpang Kanan.

“Aksi penyalahgunaan narkoba terjadi di dalam sebuah rumah yang berada di Dusun Rawa Mulia, kepenghuluan Simpang Kanan, Simpang Kanan,” tutur kapolres Rohil AKBP Subiantoro SH Sik melalui Kapolsek Simpang Kanan, Ipda Syafyandra, Jumat (1/1).

Pelaku, terang kapolsek, berinisial Az dan SH yang sama-sama warga Simpang Kanan. Saat ini lanjutnya kedua pelaku telah ditahan untuk proses penyidikan lanjut, sedangkan dari tangan pelaku tim Opsnal berhasil menyita berupa dua paket kecil shabu, dua mancis dan satu set alat bong, sebagai barang bukti.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena keberhasilan ini tidak lepas dari peran aktif masyarakat yang telah turut membantu pihak Kepolisian untuk memerangi Narkoba di lingkungan tempat tinggalnya dengan memberikan informasi yang benar,” ujar kapolsek.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Rohil, Hukrim
Sumber:Riaupos.co
wwwwww