Home > Berita > Rohil

Pura-pura Beli Rokok, Lalu Curi Dompet, Pemuda Rohil Ini Terjengkang Ditendang Pemilik Warung

Pura-pura Beli Rokok, Lalu Curi Dompet, Pemuda Rohil Ini Terjengkang Ditendang Pemilik Warung

Ilustrasi.

Selasa, 05 Januari 2016 08:48 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Awalnya niat hanya ingin membeli rokok, pria berinisial SP (28), tiba-tiba berubah pikiran ingin mengambil barang berupa dompet yang berada dalam laci warung milik NR (35), warga Kepenghuluan Bangko Kiri, Kecamatan Bangko Pusako, Rokan Hilir (Rohil), Riau. Kesempatan untuk mengambil dompet milik PR tidak disia-siakan oleh SP karena pada waktu itu memang warung dalam keadaan sepi. Setelah mencuri dompet, pelaku langsung tancap gas sepeda motornya.

Menurut Kapolres Rohil, AKBP Subiantoro SH SIK, melalui Kapolsek Bangko Pusako, AKP James Sibarani SH, Senin (4/1/2015) membenarkan kejadian tersebut.

"Perbuatan pelaku diketahui oleh korban. Mengetahui dompetnya dicuri, dia melapor kepada AY yang tak lain adalah suaminya," ujar James.

Setelah itu, AY melakukan pengejaran terhadap pelaku. Tepat di depan Mapolsek Bangko Pusako, AY menemukan SP dan ketika itu langsung menendangnya. Akibatnya, pelaku langsung tersungkur.

Kejadian tersebut dilihat oleh personil Polsek Bangko Pusako yang kemudian menangkap dan mengamankan barang bukti dari tangan pelaku.

"Barang bukti satu unit sepeda motor merk Yamaha Jupiter tanpa plat nomor dan satu buah dompet berisikan uang tunai Rp2,7 Juta sudah kita sita. Begitu juga dengan pelaku sudah kita tahan" pungkas James.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Rohil, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww