Home > Berita > Rohil

Wakil Rakyat Bertekad Pertahankan IPDN di Rokan Hilir

Minggu, 03 Januari 2016 22:16 WIB
Advertorial
wakil-rakyat-bertekad-pertahankan-ipdn-di-rokan-hilirAnggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir, HM Bachid Madjid.
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau HM Bachid Madjid menentang wacana pemindahan Kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) ke daerah lain. Baginya, wilayah ini telah berkorban cukup banyak demi keberadaan kampus tersebut sehingga semua pihak di daerah ini bertekad untuk mempertahankannya. “Sudah banyak anggaran yang tersedot untuk pembangunan Kampus IPDN Rohil. Kalau ada yang kurang ya perlu dibenahi saja,” kata HM Bachid Madjid menjawab wartawan, baru-baru ini.

Hingga saat ini wacana pemindahan kampus IPDN Rokan Hilir memang masih sering dikemukakan. Alasannya, selain lokasi kampus yang dinilai jauh, minimnya fasilitas serta sulitnya persediaan air bersih selalu saja menjadi masalah.

Tak hanya menyatakan menolak secara pribadi, HM Bachid Madjid juga menyebutkan bahwa pemerintah, mulai dari tingkat kabupaten hingga desa, tokoh politik dan tokoh masyarakat yang ada di Riau maupun Jakarta telah sepakat untuk mempertahankan keberadaan IPDN di Rokan Hilir. (adv/dewan/jaka)

wwwwww