Home > Berita > Riau
Riau
safari-ramadan-ke-riau-ketua-dpr-setya-novanto-cek-persiapan-arus-mudik-di-pelabuhan-dumai
DUMAI, POTRETNEWS.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novanto melakukan kunjungan kerja dan Safari Ramadhan ke Provinsi Riau. Dalam kegiatan tersebut Setnov sapaan akrabnya sekaligus melakukan pengecekan persiapan mudik Lebaran.
lahan-taman-nasional-tesso-nilo-pelalawan-terbakar-jumlah-titik-panas-meningkat
PELALAWAN, POTRETNEWS.com – Sedikitnya 25 hektar lahan di Taman Nasional Tesso Nilo di Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau, terbakar.
bupati-syamsuar-berharap-kelak-ada-anak-siak-yang-hebat-seperti-naufal-raziq-bocah-aceh-si-penemu
SIAK, POTRETNEWS.com - Dua murid Sekolah Dasar (SD) Sains Tahfiz Islamic Center (STIC) Madinatul Ulum Kabupaten Siak Provinsi Riau, masuk babak final Olimpiade Sains Kuark (OSK) yang berlangsung selama dua hari (Sabtu dan Minggu), dari tanggal 10-11 Juni 2017.
ribuan-hektar-lahan-negara-di-desa-segati-pelalawan-dikuasai-mafia-tanah-jikalahari-mereka-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jaringan Kerja Penyelamat Hutan Riau (Jikalahari) juga mengungkapkan fakta serupa terkait temuanya di eks HPH di kawasan PT Siak Raya Timber (SRT) di Desa Segati Kecamatan Langgam, Pelalawan Riau.
polresta-pekanbaru-gelar-razia-preman-di-pusat-keramaian-5-orang-diamankan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polresta Pekanbaru, Riau, menggelar razia preman di pusat keramaian. Lima orang diamankan dalam razia ini.
diduga-libatkan-oknum-aparat-ribuan-hektar-lahan-negara-di-desa-segati-pelalawan-berubah-jadi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pohon sawit setinggi lebih kurang dua meter berdiri kokoh diatas lahan yang masuk kawasan eks PT Siak Raya Timber (SRT). Tepatnya di Km 81 Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Riau.
25-hektar-lahan-taman-nasional-tesso-nilo-pelalawan-terbakar
PELALAWAN, POTRETNEWS.com – Sekira 25 hektar lahan di Taman Nasional Tesso Nilo di Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau, terbakar. Hal itu diketahui oleh patroli tim gabungan polisi, TNI, dan Regu Pemadam Kebakaran PT Arara Abadi.
bosan-dengan-sate-ayam-atau-kambing-saatnya-menjajal-sate-senapelan-khas-riau-kala-berbuka-puasa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sate sudah tidak diragukan lagi sebagai kuliner khas Indonesia. Rasa sate dan paduan bumbunya menjadikan sate banyak memiliki penggemar.
masuk-nominasi-penerima-anugrah-adipura-2017-wabup-siak-presentasi-di-depan-pakar-persampahan
JAKARTA, POTRETNEWS.com  - Kabupaten Siak, Provinsi Riau masuk nominasi penerima anugrah Adipura 2017. Hal ini ditandai dengan hadirnya Wakil Bupati Siak H Alfedri di The Sultan Hotel Jakarta Pusat, tempat berlangsungnya acara yang ditaja oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia tersebut, Sabtu (10/6/2017).
legislator-inhil-studi-komparatif-manajemen-perpustakaan-ke-perpusnas
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Dalam rangka studi komparatif manajemen pengelolaan perpustakaan, Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Perpusnas) Jakarta.
wwwwww