Home > Berita > Riau
Riau
kata-camat-ptpn-v-lubukdalam-belum-tepati-janji-bangun-ruang-terbuka-hijau
SIAK,POTRETNEWS.com  - Camat Lubukdalam Kabupaten Siak, Provinsi Riau Tengku Indra Putra mengatakan, hingga saat ini belum ada kejelasan terkait janji PTPN V Lubukdalam untuk membangun ruang terbuka hijau (RTH) di daerah setempat.
agar-proses-pembangunan-di-desa-berjalan-lancar-komisi-i-dprd-inhil-desak-percepatan-pencairan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Agar proses pembangunan di desa berjalan lancar, Komisi I DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau mendesak pemerintah kabupaten (pemkab) agar segera mencairkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes).
sidak-toko-kawasan-pusat-pekanbaru-polisi-cek-parsel-dan-minuman-kaleng
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Personel Polresta Pekanbaru melakukan inspeksi mendadak (sidak) parsel dan minuman kaleng. Sidak dilakukan guna memastikan produk aman dikonsumsi.
514-daerah-berebut-dak-rp62-miliar
514 Daerah Berebut DAK Rp62 Miliar
Senin, 12 Juni 2017 17:21 WIB
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Rombongan Pemerintah Kabupaten Kampar telah kembali dari Jakarta berebut dana alokasi khusus (DAK) 2018 dengan daerah lain. Persaingan antardaerah akan sangat ketat. Mengingat DAK yang tersedia sangat terbatas.
segarnya-buka-puasa-dengan-meneguk-es-samudra-khas-riau
RIAU, POTRETNEWS.com – Tidak hanya makanan, Provinsi Riau juga memiliki aneka minuman khas yang menyegarkan. Apalah diseruput untuk membatalkan puasa sore ini, rasanya pasti nikmat.
kapolda-riau-kritisi-peran-lsm-dan-balai-tntn-tak-tahu-ada-perambahan-massif-padahal-berada-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kapolda Riau, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengritisi keberadaan Balai Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN), dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) di dalam kawasan tersebut.
terlalu-oknum-sekuriti-di-pekanbaru-ini-rampok-perusahaan-tempatnya-bekerja
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Reskrim Polresta Pekanbaru menangkap pelaku perampokan perusahaan PT Farika. Pelaku tidak lain adalah sekuriti perusahaan tersebut, bernama Desmirwan (42).
serunya-festival-unik-pria-jadi-pengantin-wanita-di-pasar-desa-pulaupalas-inhil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, menggelar Festival Budaya Penganten Sahur di Pasar Desa Pulaupalas Kecamatan Tembilahan Hulu. ‎Tradisi setiap tahun secara turun temurun itu dilakukan pada Minggu (11/6/2017) dini hari.
kalap-hanya-garagara-buah-sawitnya-sering-hilang-seorang-pria-di-pelalawan-bikin-kakak-sepupunya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pemilik kebun sawit bernama Iwan membuat kakak sepupunya mendadak jadi janda. Ia tidak bisa lagi menahan emosi setelah sawit yang siap dipanennya selalu hilang dicuri orang.
modus-baru-pemerkosaan-di-dumai-purapura-tangkap-orang-pacaran-dan-menyuruh-lakilakinya-pergi-lalu
DUMAI, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort Dumai, Provinsi Riau memburu diduga pelaku pemerkosaan dengan modus pura-pura menangkap orang pacaran dan menyuruh laki-lakinya pergi lalu melakukan perbuatan asusila kepada si perempuan.
wwwwww