Lanjutkan Program AKBP Restika, Kapolres Siak AKBP Barliansyah Siap Jaga Keharmonisan dengan Seluruh Elemen

Lanjutkan Program AKBP Restika, Kapolres Siak AKBP Barliansyah Siap Jaga Keharmonisan dengan Seluruh Elemen

AKBP Barliansyah. (foto : potretnews.com/sahril ramadana)

Senin, 25 September 2017 10:40 WIB
Sahril Ramadana
SIAK,POTRETNEWS.com  - Usai pisah sambut dengan AKBP Restika di Mapolres Siak, Kapolres Siak yang baru AKBP Barliansyah menegaskan target pertama yang akan dijalankannya yakni menjaga keharmonisan dengan seluruh elemen di daerah Kabupaten Siak.

Satu diantaranya menjaga keharmonisan dengan para tokoh adat, agama dan masyarakat di daerah berjuluk Negeri Istana tersebut.

"Target saya tak muluk-muluk, pertama menjaga keharmonisan dengan para tokoh di Siak. Karena hal ini juga yang selalu dilakukan 'Adik Asuh Saya' (AKBP Resrika,red) selama menjabat di sini," kata AKBP Barliansyah menjawab potretnews.com, Senin (25/9/2017) di Mapolres Siak.

Selain itu dirinya juga akan selalu menjalin kerjasama dengan forkompinda, agar nantinya semua hal-hal yang menyangkut ketentraman di daerah Siak dapat berjalan sesuai dengan rencana.

"Untuk itu saya juga berharap kepada masyarakat Siak agar selalu dapat mendoakan saya selama menjadi Kapolres. Dan membantu kita pihak Kepolisian menekan angka kriminalitas di Siak," ujarnya. ****

Kategori : Peristiwa, Umum, Siak, Riau
wwwwww