Home > Berita > Riau
Riau
terasi-beracun-diduga-dari-riau-beredar-di-jambi
JAMBI, POTRETNEWS.com - Temuan mencengangkan baru saja didapati Badan Pemeriksa Obat dan Makanan (BPOM) Provinsi Jambi saat menggelar inspeksi di sejumlah toko. Penyidik BPOM berhasil mengungkap 14 karung terasi yang mengandung bahan kimia beracun.
menelusuri-taman-nasional-bukit-tigapuluh-di-inhu-aset-lingkungan-dengan-spesies-hewan-yang
RENGAT, POTRETNEWS.com – Taman Nasional Bukit Tiga Puluh atau dikenal dengan sebutan Bukit Tigapuluh terletak di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), perbatasan Provinsi Riau dan Jambi.
presiden-jokowi-didesak-cabut-izin-usaha-pt-wilmar-nabati-indonesia-pt-musim-mas-dan-pt-ciliandra
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemerintah telah menerbitkan regulasi replanting (peremajaan) sawit milik petani pada tahun 2016 dalam bentuk peraturan menteri pertanian (permentan).
pemerintah-tetapkan-24-lokasi-ipilot-projecti-hutan-sosial-kabupaten-pelalawan-salah-satunya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemerintah telah menetapkan pilot project impelementasi perhutanan sosial di Indonesia, sebagai bagian dari reforma agraria.
ramadan-di-pekanbaru-restoran-yang-pasang-spanduk-ini-boleh-buka-siang-hari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Masalah klasik yang kerap timbul saat berlangsungnya Ramadhan adalah bukanya rumah-rumah makan di siang hari. Maka untuk mensiasati hal itu, Pemerintah Kota Pekanbaru mengeluarkan aturan buka bagi pelaku usaha rumah makan pada siang hari. Seperti apakah aturan tersebut?
garagara-jalan-depan-pasar-tangor-macet-satu-tahanan-polsek-tenayanraya-pekanbaru-kabur-dari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi nekat yang dilakukan tahanan Polsek Tenayanraya, Pekanbaru, Riau ini berinisial EP cukup menarik perhatian. Setelah berhasil kabur usai diekspose di Mapolresta Pekanbaru, Kamis (8/6/2017) siang.
pakai-pesawat-carter-setya-novanto-akan-hadiri-bakar-tongkang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menjadwalkan pada iven pariwisata tahunan Bakar Tongkang di Kabupaten Rokan Hilir 11 Juni nanti. Bakal dihadiri langsung Ketua DPR RI Setya Novanto (Setnov) dan Menko Kemaritiman Luhut B Panjaitan.
tempat-penjualan-gas-elpiji-di-bengkalis-terbakar-tokenya-luka-bakar-di-wajah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran melanda sebuah rumah tempat penjualan gas elpiji di Kabupaten Bengkalis, Riau. Satu orang mengalami luka bakar dalam musibah ini.
ternyata-ada-7-tahanan-rutan-sialangbungkuk-yang-kabur-4-ditangkap-kembali
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkum HAM) Riau menyatakan, jumlah tahanan Rutan Sialang Bungkuk Pekanbaru yang kabur tadi malam ada tujuh orang. Dari tujuh orang itu, empat orang sudah ditangkap.
pemerintah-pusat-gelontorkan-rp820-juta-untuk-bikin-sawah-baru-seluas-515-hektar-di-kabupaten-siak
SIAK, POTRETNEWS.com – Komandan Korem (Danrem) 031/Wirabima Brigjen TNI Abdul Karim didampingi Wakil Bupati (Wabup) Siak H Alfedri meninjau lokasi cetak sawah baru di Dusun Gang Damai Kampung Buatan I, Kecamatan Kotogasib, Siak, Riau, Jumat pagi (9/6/2017).
wwwwww