Home > Berita > Riau
Riau
ketua-partai-golkar-riau-diamdiam-daftar-pilkada-2018-lewat-pdip
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman selama ini belum bersedia mendeklarasikan sebagai kandidat Pilkada Riau 2018 mendatang. Tapi ternyata, Ketua DPD Golkar Riau itu diam-diam mendaftar ke PDI Perjuangan.
propam-bakal-periksa-polisi-pekanbaru-terkait-kaburnya-tahanan-dari-dalam-mobil-saat-melintas-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polisi Sektor Tenayanraya, Kota Pekanbaru yang bertugas mengawal tahanan yang kabur dari dalam mobil pada Kamis 8 Juni 2017 akan diperiksa Propam setempat terkait dugaan kelalaiannya.
tampung-37-wna-bangladesh-di-ruko-tempat-pemotongan-ayam-seorang-warga-kampar-ditangkap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas dari Polresta Pekanbaru pascadiamankannya 37 orang warga negara asing (WNA) asal Bangladesh, seorang pria berinisial MA alias Ali (40), warga Dusun Sukamaju Kepaujaya, Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar ditetapkan statusnya sebagai tersangka.
oknum-pejabat-bpn-rohul-dibekuk-tim-saber-pungli-terkait-pungli-pengurusan-sertifikat-tanah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Saber Pungli Polres Rokan Hulu (Rohul) melakukan penangkapan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap oknum pegawai Badan Pertanahan Nasional (BPN). Barang bukti pungli yang disita Rp11 juta untuk pengurusan sertifikat tanah.
pemkab-inhil-rumuskan-megaproyek-perkelapaan-demi-dongkrak-ekonomi-petani
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bagi pengembangan potensi perkelapaan, saat ini Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau saat ini tengah merumuskan rancangan pelaksanaan pengembangan megaproyek perkelapaan yang dalam waktu dekat akan segera rampung.
begini-kondisi-jalur-mudik-dari-riau-menuju-sumatera-utara
MEDAN, POTRETNEWS.com - Jalan Lintas Timur Sumatera yang menghubungkan Riau dan Kabupaten Parapat di Sumatera Utara (Sumut) secara keseluruhan masih dalam kondisi mantap dan bisa digunakan para pemudik jelang Lebaran nanti.
tahun-ini-besarkah-potensi-kebakaran-hutan-dan-lahan-di-indonesia
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) telah menjadi momok tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Asap yang dihasilkan juga ikut hinggap di negara tetangga.
polisi-pantau-aktivitas-8-wna-asal-india-yang-safari-dakwah-ke-dumai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Bukitkapur, Dumai, Provinsi Riau memantau kegiatan delapan orang warga asing asal India di Musala Nurul Iman, Yayasan Darul Ulum, Jalan Karya Bakti, Kelurahan Baganbesar.
terasi-beracun-diduga-dari-riau-beredar-di-jambi
JAMBI, POTRETNEWS.com - Temuan mencengangkan baru saja didapati Badan Pemeriksa Obat dan Makanan (BPOM) Provinsi Jambi saat menggelar inspeksi di sejumlah toko. Penyidik BPOM berhasil mengungkap 14 karung terasi yang mengandung bahan kimia beracun.
menelusuri-taman-nasional-bukit-tigapuluh-di-inhu-aset-lingkungan-dengan-spesies-hewan-yang
RENGAT, POTRETNEWS.com – Taman Nasional Bukit Tiga Puluh atau dikenal dengan sebutan Bukit Tigapuluh terletak di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), perbatasan Provinsi Riau dan Jambi.
wwwwww