Home > Berita > Riau
Riau
para-pejabat-pemprov-riau-yang-jadi-nominasi-duduki-tiga-jabatan-tak-kunjung-dipanggil-gubernur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sembilan Pejabat Pemprov Riau yang menjadi nominasi untuk perebutkan tiga jabatan tak kunjung mendapatkan panggilan wawancara dari gubernur. Padahal sudah menunggu sejak ditetapkan awal September lalu.
terkait-penyelamatan-kebun-kelapa-di-rpjmd-polemik-fraksi-pkb-dan-golkar-di-dprd-inhil-terus
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Polemik antara dua partai besar di DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau antara Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Golkar seputar Pembahasan Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) hingga kini masih saja menjadi hangat diperbincangkan.
darussalam-buka-sosialisasi-ekatalog-di-lingkungan-pemkab-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Asisten I Setda Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau Drs Darussalam membuka Sosialisasi dan Pelatihan Teknis e-Katalog di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, Kamis (29/9/17) di Aula Bappeda di Tembilahan.
hatihati-jika-anda-menerima-telepon-dari-nomor-082186884711-dan-mengaku-mendapat-hadiah-dari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski sering diberitakan, namun modus penipuan berkedok mendapat hadiah Telkomsel masih saja terjadi.
ibreaking-newsi-truk-tronton-hantam-mobil-kijang-innova-korban-dilarikan-ke-puskesmas-kotogasib
SIAK, POTRETNEWS.com  - Barusan, kecelakan truk Tronton dengan Mobil Kijang Innova terjadi di jalan lintas Kotogasib-Dayun tepatnya di KM 11 daerah Kampung Pangkalanpisang, Kecamatan Kotogasib, Siak, Riau, Kamis (28/9/2017).
pemkab-siak-fasilitasi-jaminan-halal-bagi-pelaku-usaha
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sebanyak 17 pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Siak, Provinsi Riau mendapat sertifikasi halal yang dibiayai oleh Kementerian Koperasi dan UKM RI.
gerakan-mahasiswa-bela-rakyat-tolak-ranperda-rtrw-riau-lantaran-diduga-tidak-adil-dan-rawan-korupsi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gerakan Mahasiswa Bela Rakyat (Gembara) menolak pengesahan Ranperda RTRW Provinsi Riau yang disahkan tiga hari lalu oleh DPRD Riau. Mereka menduga, proses penyusunan dan pembahasan RTRW tidak transparan dan tidak berkeadilan bagi rakyat dan lingkungan hidup.
gubernur-riau-akan-setop-sementara-pembangunan-mesjid-raya-karena-ada-temuan-bpk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menyebut proses tindak lanjut temuan BPK untuk Mesjid Raya Pekanbaru atau yang saat ini berubah nama jadi Mesjid Nur Alam sudah dilakukan pihaknya di pemprov.
inspektorat-provinsi-riau-klaim-sudah-tindak-lanjuti-temuan-bpk-terkait-renovasi-mesjid-raya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Inspektorat Provinsi Riau Evandes Fajri menyebutkan gubernur sudah menindaklanjuti hasil temuan BPK dan rekomendasi pada gubernur untuk Mesjid Raya Pekanbaru.
elfi-indrawanis-resmi-jadi-rektor-baru-universitas-islam-kuantan-singingi-20172021
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com – Universitas Islam Kuantan Singingi (Uniks) kini resmi dipimpin oleh rektor baru, Ir H Elfi Indrawanis MM. Dia resmi dilantik sebagai rektor Uniks periode 2017-2021 pada Rabu (27/9/2017), di Kampus Uniks, Desa Jake Kecamatan Kuantan Tengah, Riau.
wwwwww