Home > Berita > Riau
Riau
seorang-perwira-polda-riau-kedapatan-bawa-bong-sabu
Seorang Perwira Polda Riau Kedapatan Bawa Bong Sabu
Jum'at, 24 November 2017 07:06 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Seorang perwira di Polda Riau diamankan dalam kasus narkoba. Hasil tes urine, ternyata perwira itu negatif. Tetapi, dalam tasnya ada Bong alias alat pengisap sabu.
dprd-beras-siak-kota-istana-hanya-untuk-icasingi-saja
SIAK, POTRETNEWS.com  - Anggota DPRD Siak Ismail Amir mengatakan, beras lokal daerah setempat bernama ”Siak Kota Istana” yang digembor-gemborkan Dinas Ketahanan Pangan Siak hanya untuk casing saja, atau bahan pencitraan dan claim semata agar memiliki produk unggulan lokal.
pertama-di-riau-pemkab-siak-mou-dengan-3-blk-di-bawah-kemnaker
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak terhadap Tenaga Kerja (Naker) lokal, Bupati Siak Syamsuar, bertolak ke Semarang, Kamis (23/11/107), untuk menandatangani MoU dengan tiga Balai Latihan Kerja (BLK) di bawah Kementerian Ketenagakerjaan RI (Kemnaker).
fraksi-gbak-dprd-inhil-nilai-pemkab-tak-serius-garap-sektor-pertanian-perkebunan-dan-perikanan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Fraksi Partai Gerakan Bintang Amanat Keadilan (GBAK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau menilai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) tidak serius menggarap sektor yang sangat penting dalam pertumbuhan ekonomi di Negeri Seribu Parit ini.
kppu-temukan-persaingan-semu-dalam-proyek-preservasi-dan-pelebaran-jalan-di-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Pengawas Persaingan Usaha menyatakan ada pelanggaran Pasal 22 Undang-Undang Nomor 5 Tahun 1999 pada Paket Pekerjaan Preservasi dan Pelebaran batas Riau-Merlung-Sp. Niam berdasar APBN Tahun Anggaran 2016.
wabup-h-rosman-malomo-pimpin-kunjungan-kpa-inhil-ke-denpasar
DENPASAR, POTRETNEWS.com - Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, yang dipimpin oleh Wakil Bupati Rosman Malomo melakukan kunjungan ke Kota Denpasar Bali. Rombongan KPA disambut oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Denpasar di Ruang Rapat Praja Madya Kantor Wali Kota Denpasar, Kamis (23/11/2017).
jaksa-tuntut-mati-dua-terdakwa-pembawa-40-kg-sabu-di-siak
SIAK,POTRETNEWS.com  - Dalam sidang tuntutan dua terdakwa kasus narkoba jenis sabu seberat 40 kilogram dan ribuan butir pil ekstasi Zulfadli dan Aldino, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak membacakan tuntutannya di hadapan Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Siak, Kamis (23/11/2017).
kejati-riau-terbitkan-sprindik-baru-dugaan-korupsi-di-bappeda-rokan-hilir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau melanjutkan penyidikan dugaan korupsi penyelewengan anggaran di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).
waduh-penjahat-kakap-yang-kabur-dari-lapas-pekanbaru-ternyata-diberi-izin-oleh-komandan-jaga-untuk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pihak Lapas Kelas II Pekanbaru melakukan penyelidikan internal pasca kaburnya dua tahanan bernama Satriandi (kasus pembunuhan) dan rekan satu selnya Nugroho (kasus perampokan) yang terjadi pada Rabu (22/11/2017) sore kemarin, sekira pukul 16.40 WIB.
ibreaking-newsi-dua-terdakwa-kasus-sabu-seberat-40-kg-dituntut-hukuman-mati
SIAK, POTRETNEWS.com  - Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam kasus narkoba jenis sabu seberat 40 Kilogram dan ribuan butir pil ekstasi dan happy five, dengan terdakwa Zulfadli dan Aldiano meminta majelis hakim menjatuhkan hukuman pidana mati terhadap kedua terdakwa.
wwwwww