Home > Berita > Riau
Riau
sekdaprov-riau-ingatkan-kontraktor-jangan-berlalailalai-mengajukan-pencairan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Awal tahun lalu, Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Setdaprov Riau didemo puluhan kontraktor. Mereka menuntut pembayaran proyek mereka yang terutang tak bisa dicairkan saat itu karena melewati batas tutup buku tahunan.
ini-dia-daftar-rincian-upah-minimum-seluruh-kabupaten-dan-kota-di-riau-untuk-tahun-2018
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman telah meneken ketentuan Upah Minimum Kabupaten/Kota (UMK) Riau 2018. Hal itu tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Nomor: Kpts. 880/XI/2017 tentang UMK 2018, tertanggal 20 November 2017.
panennya-keduluan-orang-pemilik-kebun-sawit-di-pelalawan-lapor-polisi
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Abu Tasar (35) terpaksa melapor ke kantor polisi lantaran buah kelapa sawit di kebun miliknya yang berada di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Pangkalankerinci, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, ludes dipanen orang tak dikenal.
kadernya-digaet-partai-golkar-di-pilgub-2018-pengurus-pdi-perjuangan-riau-serahkan-putusan-ke
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Partai Golkar resmi mengusung Arsyadjuliandi Rachman sebagai calon gubernur Riau. Petahana itu akan diduetkan dengan kader PDI Perjuangan Suyatno selaku calon wakil di Pilgub 2018.
dinobatkan-sebagai-individu-berjasa-terhadap-pembangunan-kesehatan-bupati-inhil-komit-galakkan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan menerima penghargaan dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia (RI), sebagai individu yang berjasa terhadap pembangunan kesehatan, Kamis (9/11/2017) silam.
eks-kanit-reskrim-polsek-sinaboi-rokan-hilir-yang-membunuh-seorang-janda-pada-medio-2014-akhirnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort (Polres) Rohil, Provinsi Riau akhirnya memberikan rekomendasi pemecatan tidak dengan hormat (PTDH) kepada mantan Kanit Polsek Sinaboi berinisial JRG. Ini diputuskan dalam sidang Komisi Kode Etik (KKE) profesi Polri yang digelar Polres Rohil, Selasa (21/11/2017) siang.
dua-anak-kandung-bupati-pelalawan-bersaksi-di-sidang-korupsi-dana-penanggulangan-bencana
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua anak kandung Bupati Pelalawan, HM Harris, yakni Budi Artiful dan Adi Sukemi dihadirkan jaksa dalam persidangan kasus dugaan korupsi uang bencana bersumber dari Dana Tak Terduga, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Pekanbaru, Selasa (21/11/2017). Mereka jadi saksi untuk terdakwa Kasim, selaku PNS di Pemkab Pelalawan, Riau.
golkar-resmi-usung-andi-rachman-berpasangan-dengan-bupati-rokan-hilir-yang-juga-kader-pdi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Partai Golkar resmi mengusung pasangan Arsyadjuliandi Rachman (Andi Rachman)-Suyatno dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Riau 2018. DPD Golkar Riau mengaku bahwa surat keputusan (SK) itu sah karena ditandatangi oleh Ketum Golkar, Setya Novanto (Setnov).
bawa-tenaga-kesehatan-23-orang-diskes-siak-taja-pengobatan-gratis-di-kampung-teluk-lanus
SIAK, POTRETNEWS.com  - Dinas Kesehatan Kabupaten Siak menggelar pengobatan gratis di Kampung Teluk Lanus, Kecamatan Sungai Apit, Siak, Riau, pada Selasa (21/11/2017). Terlihat ratusan warga sangat antusias untuk mendapat pelayanan pengobatan massal gratis tersebut.
mau-ikut-lelang-moge-hasil-tangkapan-polres-siak-ini-syaratnya
SIAK,POTRETNEWS.com  - Mungkin, belum banyak masyarakat yang mengetahui persyaratan untuk mengikuti lelang yang akan digelar Kantor Kepolisan Resor Siak dengan perantaraan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Dumai.
wwwwww