Home > Berita > Riau
Riau
apbd-2018-merosot-dprd-siak-minta-dishub-naikkan-pad-hingga-rp600-juta
SIAK,POTRETNEWS.com  -Juru bicara Banggar, Marudut Pakpahan meminta, Dinas Perhubungan Siak harus meningkatkan Pendapatan Asli Daerah dari sektor perhubungan.
siak-satusatunya-daerah-di-riau-yang-dapat-penghargaan-kota-sehat
JAKARTA, POTRETNEWS.com  - Kabupaten Siak merupakan satu-satunya daerah yang ada di Provinsi Riau yang mendapat penghargaan sebagai kabupaten/kota Sehat.
pembegal-nenek-di-mandah-inhil-akhirnya-ditangkap-polisi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Hanya dalam waktu tidak sampai sepuluh jam, seorang petani, yang diduga menjadi pelaku begal, berhasil diamankan oleh Personel Polsek Mandah, Ahad, (26/11/2017).
bina-marga-tambal-lubang-di-jalan-lintas-siakbuatan
SIAK,POTRETNEWS.com  - Bidang Bina Marga PU Tarukim Siak langsung menambal lubang di jalan lintas Siak-Buatan, usai mobil Toyota Kijang terbalik karena melindas lubang tersebut, Senin (27/11/2017) malam tadi sekira pukul 20.00 WIB.
lewat-bumdes-bupati-hm-harris-ingin-wujudkan-pelalawan-makmur
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Keberadaan badan usaha milik desa (BUMDes) dinilai sangat strategis memberdayakan dan menumbuhkan ekonomi masyarakat desa. Oleh karena itu, Bupati Pelalawan Provinsi Riau HM Harris terus mendorong pertumbuhan BUMDes di desa-desa yang ada di wilayahnya.
tutup-jambore-sekaligus-ramah-tamah-bupati-wardan-membaur-bersama-anakanak-pmks
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan menutup pelaksanaan kegiatan Jambore sekaligus temu ramah anak-anak Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) se-Kabupaten Inhil tahun 2017 di Gedung Wanita, Jalan Subrantas, Tembilahan, Senin (27/11/2017) pagi.
ibreakingi-inewsi-garagara-terlindas-lubang-di-jalan-lintas-kotogasibsiak-mobil-toyota-kijang-ini
SIAK, POTRETNEWS.com  - Jalanan berlubang di jalan lintas Kotogasib-Siak, tepatnya di Kampung Rantaupanjang, Kecamatan Kotogasib akhirnya memakan korban, Senin (27/11/2017) malam ini sekitar pukul 20.00 WIB.
di-riau-ada-8600an-ukm-yang-kondisinya-hidup-segan-mati-tak-mau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Perindustrian Koperasi dan UKM Provinsi Riau Asrizal mengatakan saat ini ada 8600 an Usaha Kecil Menengah (UKM) di Provinsi Riau. Namun UKM tersebut tidak terdata dengan baik bergerak dibilang apa saja dan hasil produknya.
pria-20-tahun-yang-sering-mencuri-motor-di-riau-dibekuk-anggota-polsek-medankota
MEDAN, POTRETNEWS.com - Dua pelaku pencurian kendaraan bermotor antarprovinsi yang sudah belasan kali beraksi akhirnya ditangkap Unit Reskrim Polsek Medankota di jalan lintas Sumatera, tepatnya di Serdangbedagai (Sergai).
anggota-dprd-siak-sesalkan-kurir-ihandphonei-ilegal-dibebaskan-polisi
SIAK, POTRETNEWS.com  - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Siak Sujarwo, menyesalkan pembebasan tiga orang pembawa 260 unit handphone ilegal yang diamankan Satreskrim Polres Siak pada Jumat 17 November 2017 lalu.
wwwwww