Home > Berita > Riau
Riau
sah-apbd-kabupaten-siak-2018-sebesar-rp17-triliun
SIAK, POTRETNEWS.com  - DPRD Kabupaten Siak menetapkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Siak tahun 2018 senilai Rp 1,7 Triliun, melalui Sidang Paripurna, Senin (27/11/2017),
mobil-yang-dipakai-driver-gocar-pekanbaru-yang-hilang-diduga-dibunuh-ditemukan-di-tanahkaro-sumut
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aparat Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, Riau akhirnya menemukan mobil yang digunakan driver Go-Car Pekanbaru bernama Ardhie Nuraswan yang dilaporkan hilang sejak Ahad (22/10/2017) lalu.
pemilihan-gubernur-riau-2018-tanpa-calon-perseorangan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum Provinsi Riau menyatakan tidak ada calon perseorangan yang mendaftar untuk mengikuti Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018.
kepala-desa-sungaiakar-indragiri-hulu-dituding-warganya-selewengkan-dana-desa
RENGAT, POTRETNEWS.com - Warga Desa Sungaiakar, Kecamatan Batanggangsal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau, meminta aparat penegak hukum untuk menindak tegas kepala desa mereka yang diduga, telah menyelewengkan dana desa.
disidangkan-dalam-waktu-dekat-jaksa-berharap-tersangka-kasus-cetak-sawah-pelalawan-bukabukaan-di
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan limpahkan kasus dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) cetak sawah Pelalawan tahun 2012 ke Pengadilan Tipikor Pekanbaru, Riau. Perkara rasuah itu akan segera disidangkan dalam waktu dekat.
realisasi-pajak-riau-per-november-2017-capai-7267-persen-djp-terus-berupaya-capai-target
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Riau mencatat realisasi pendapatan pajak di kantor wilayah setempat hingga November 2017 mencapai Rp12,1 triliun atau setara 72,67 persen dari target. Optimalisasi penerimaan pajak terus dilakukan agar sesuai dengan target yang sudah ditetapkan.
lantik-kepala-desa-concongdalam-dan-sungaiberapit-bupati-inhil-minta-kades-pahami-aturan-agar-tidak
CONCONG, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan, mengimbau kepada Kepala Desa Concongdalam dan Sungaiberapit, Kecamatan Concong untuk melaksanakan tugas dengan baik. Hal tersebut disampaikannya saat pelantikan Kepala Desa Concong Dalam dan Sungai Berapit, akhir pekan kemarin.
baliho-mtq-riau-di-jalan-sudirman-dumai-hanya-tampilkan-foto-wali-kota-tanpa-wakilnya
DUMAI, POTRETNEWS.com - Ada pemandangan unik pada Baliho MTQ Provinsi Riau 2017 di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Dumai. Baliho yang terpasang di bando Jalan hanya memperlihatkan Wali Kota Dumai, Zulkifli AS bersama para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Dumai.
dua-nelayan-sumut-hilang-setelah-tersambar-petir-di-selat-malaka-sebelah-timur-pulau-jemur-rokan
RANTAUPRAPAT, POTRETNEWS.com - Dua nelayan dari Desa Simandulang, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara (Sumut) hilang setelah sampan yang mereka tumpangi tersambar petir saat mencari ikan di perairan Selat Melaka.
miris-ada-kubangan-air-menganga-di-proyek-bernilai-rp354-miliar-di-dumai
DUMAI, POTRETNEWS.com - Satu titik proyek peningkatan Jalan Klakap Tujuh, Kota Dumai Provinsi Riau tampak memprihatinkan. Kondisi satu titik di proyek bernilai Rp35,4 miliar layaknya kubangan air.
wwwwww