Home > Berita > Riau
Riau
habiskan-rp32-miliar-untuk-itour-de-siaki-2017-kadis-pariwisata-pemprov-riau-tidak-ada-bantu-pusat
SIAK, POTRETNEWS.com  - Tour de Siak menjadi perhatian internasional, dan sebanyak 14 tim bakal mengikuti helat tahunan ini. Rinciannya, 8 dari luar negeri dan 6 dari dalam negeri.
membumikan-kembali-tradisi-lokal-di-pelalawan-melalui-pacu-sampan-kampo
PELALAWAN, POTRETNEWS.com – Kabupaten Pelalawan di Provinsi Riau memang kaya akan festival bermutu. Salah satunya yaitu ”Pacu Sampan Kampo” yang digelar Rabu (22/11/2017) lalu.
wakili-bupati-indragiri-hulu-khairizal-sampaikan-nota-keuangan-rapbd-2018
PEMATANGREBA, POTRETNEWS.com – Sempat tertunda, akhirnya Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau Penyampaian Nota Keuangan RAPBD TA 2018 digelar Rabu (22/11/2017).
bupati-kuantan-singingi-dan-wakilnya-ajak-wartawan-icoffee-morningi-ini-tujuannya
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau Drs H Mursini MSi dan wakilnya, H Halim bersilaturahmi dengan para awak media di Teluk Kuantan, Selasa (21/11/2017).
fraksi-pkb-dprd-inhil-rapbd-2018-semestinya-disampaikan-ke-dewan-pada-akhir-september-2017
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Tidak hanya penyampaian Rancangan APBD Perubahan Inhil 2017 yang terlambat disampaikan Pemkab, Ranperda APBD 2018 juga terlambat disampaikan ke DPRD Inhil.
ini-wajah-satriandi-dan-nugroho-penjahat-kakap-yang-kabur-dari-lapas-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelarian penjahat kakap Satriandi dan Nugroho dari Lapas Klas II A Pekanbaru, Riau pada Rabu (22/11/2017) sore sekira pukul 16.40 WIB terbilang nekat, lantaran petugas sempat ditodong dengan benda diduga senjata api jenis Revolver warna silver.
bupati-siak-ingatkan-para-penghulu-agar-dana-kampung-tidak-hanya-difokuskan-untuk-infrastruktur
SIAK, POTRETNEWS.com  - Bupati Siak, Syamsuar, membuka secara resmi Rapat Koordinasi Pemerintahan Daerah Tahun 2017 di Gedung Kesenian daerah, Rabu (22/11/2017).
jelang-pilkada-2018-kesbangpol-kuansing-taja-rapat-koordinasi-forum-kewaspadaan-dini-masyarakat
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Situasi dan kondisi akhir-akhir ini, yang mewarnai dinamika kehidupan sosial politik nasional ikut membentuk perubahan sikap dan perilaku masyarakat.
sempat-todongkan-senjata-api-ke-petugas-begini-kronologi-kaburnya-si-mantan-polisi-satriandi-dari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satriandi yang ditahan di Lapas Klas II Pekanbaru terkait kasus pembunuhan berhasil melarikan diri pada Rabu (22/11/2017) sore tadi sekitar Pukul 16.40 WIB, bersama rekannya sesama tahanan bernama Nugroho.
masih-ada-anggota-dprd-riau-yang-belum-kembalikan-mobil-dinas-kami-seperti-perampok-terlambat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah mobil dinas anggota DPRD Riau hingga saat ini masih ada yang belum mengembalikan mobil dinas. Hal ini diakui anggota dewan, dengan alasan tunjangan transportasi sampai saat ini belum dicairkan.
wwwwww