Home > Berita > Riau
Riau
kejaksaan-belum-terima-spdp-kasus-dugaan-korupsi-pajak-ranmor-bapenda-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau belum menerima Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi penyelewengan pajak kendaraan bermotor pada penerbitan Surat Ketetapan Pajak Daerah (SKPD) di Sistem Pelayanan Satu Atap (Samsat), Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Riau.
sekdaprov-riau-bilang-kendaraan-dinas-tak-patut-dibawa-mudik-dan-jalanjalan-lebaran
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Ahmad Hijazi menyebutkan pemerintah harus respons pandangan masyarakat terhadap penggunaan kendaraan dinas.
penyelundupan-narkoba-dari-ethiopia-dikirim-ke-alamat-palsu-di-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Ditjen Bea Cukai menggagalkan peredaran narkoba jenis ekstasi dari Belgia dan Katinon dari Ethiopia. Penyelundupan itu menggunakan modus dengan pengiriman paket ke sejumlah alamat palsu.
septina-primawati-dipercaya-pimpin-pengprov-persani-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Agar roda kepengurusan berjalan lancar dan pembinaan terhadap atlet terus berjalan, Senin (28/5/2018) Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Senam Indonesia (Persani) Riau periode 2017-2021 resmi dilantik atau dikukuhkan.
duh-biro-kesra-setdaprov-riau-sebut-masih-ada-proposal-rumah-ibadah-bodong-yang-diajukan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Biro Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Setdaprov Riau Masrul Kasmi menegaskan pihaknya dalam menyalurkan dana hibah tidak mau sembarangan. Semuanya berdasarkan aturan yang jelas.
bacaleg-tak-boleh-sosialisasi-kepada-masyarakat-umum-atau-di-luar-anggota-parpol
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Riau, Rusidi Rusdan meminta kepada seluruh pengurus partai politik (parpol) untuk dan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) segera menertibkan atau menurunkan Alat Sosialisasi yang marak terpasang diberbagai media jalan-jalan se-Provinsi Riau.
hingga-mei-2018-kebakaran-lahan-gambut-di-riau-capai-1870-hektar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau mengakui pada periode Januari hingga akhir Mei 2018, lahan gambut yang terbakar lebih luas dibandingkan periode sama tahun lalu.
tempat-hiburan-bakal-ditutup-permanen-gemerlap-malam-di-tualang-akan-tinggal-kenangan
SIAK, POTRETNEWS.com - Selama bulan suci ramadan tempat hiburan malam di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak ditutup. Penutupan itu sesuai dengan surat edaran yang di keluarkan Pemerintah Kabupaten Siak, Riau.
penimbun-sembako-di-riau-siapsiap-berurusan-dengan-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Satuag Tugas (Satgas) Pangan Provinsi Riau melaksanakan sidak di pasar induk di Pekanbaru dalam rangka pemantauan kebutuhan sembako.
garagara-pesawat-delay-koper-berisi-990-benih-lobster-ilegal-ditinggal-di-bandara-jakarta
TANGERANG, POTRETNEWS.com - Jajaran Polres Bandara Soekarno Hatta mengamankan 990 benih lobster dalam sebuah koper yang ditinggalkan pemiliknya di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.
wwwwww